Film Red Notice
Entertainment

Sinopsis Red Notice, Dibintangi Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan The Rock

Aliftya Amarilisya
Selasa, 9 November 2021 - 13:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah sempat direncanakan rilis di bioskop, Netflix akhirnya membeli Red Notice dari Universal. Film aksi-komedi yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot ini akan tayang pada Jumat (12/11/2021) mendatang.

Film garapan Rawson Marshall Thurber ini berkisah tentang perampokan yang mempertemukan seorang profiler FBI bernama John Hartley, penipu ulung bernama Nolan Booth, dan pecuri karya seni yang menjadi buronan dunia, yakni The Bishop.

Dalam trailernya, dengan mengajak serta Nolan Booth, John Hartley berencana meringkus The Bishop. Di sini karakter yang diperankan oleh Gal Gadot tersebut berusaha mencuri telur Cleopatra yang tak ternilai harganya.

"Kita tangkap bersama. Namaku bersih, kubantu kau jadi pencuri nomor satu di dunia," kata John Hartley kepada Nolan Booth dalam film.

Menariknya, upaya Hartley dan Booth dalam menangkap The Bishop ini lantas membawa mereka berpetualangan ke berbagai penjuru dunia, mulai dari penjara terkecil hingga berhadapan dengan banteng di koloseum.

Sementara itu, tak hanya memperlihatkan adegan-adegan yang memompa seperti ledakan, tembakan, dan baku-hantam, Red notice juga menyisipkan humor-humor yang cukup menggelitik.

Di sisi lain, dalam konferensi pers, Ryan Reynolds tak segan memuji performa lawan mainnya yang berakting dengan totalitas. Ia bahkan menyebut Gal Gadot sebagai aktris yang atletis dan begitu luwes dalam adegan laga.

"Banyak adegan laga yang dilakukannya sendiri, saya kagum banget," kata Ryan, dikutip dari Antara.

Lepas dari itu, film streaming dengan anggaran paling mahal, yakni sekitar US$200 juta ini juga akan menampilkan Ritu Arya, Melissa Kennemore, Alexander Perkins, dan Vincenzo Amato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro