Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bikin Tren Baru di Asia, Damn! I Love Indonesia berkolaborasi dengan Project SEED

Damn! I Love Indonesia berkolaborasi dengan a Project SEED memulai tren baru di Asia.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 19 November 2021  |  21:31 WIB
Daniel Mananta - Antara
Daniel Mananta - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Damn! I Love Indonesi berkolaborasi dengan a Project SEED memulai tren baru di Asia dengan menghadirkan gelombang non-fungible token (NFT) baru di dunia.

Project SEED menggabungkan teknologi blockchain mobile gaming dengan clothing brand Damn! I Love Indonesia sebagai diversifikasi NFT dan aset dalam game. Brand ini juga akan menjadi bagian dari metaverse Project SEED sebagai NFT Creators Program Partner dan terus membuat NFT yang menarik. Revolusi ide ini akan memulai sebuah big wave atau gelombang baru antara NFT dan fashion brand di Asia.

Kolaborasi Damn! I Love Indonesia dengan Project SEED adalah gabungan unik NFT dan fashion brand. Kerja sama ini bisa menjadi populer bagi para konsumen yang enerjik serta memberi pengalamang lebih nyata untuk user Project SEED.

Daniel Mananta, CEO Damn! I Love Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/11/2021), menuturkan, "Damn! I Love Indonesia selalu mendukung setiap perusahaan yang membawa Indonesia ke ranah internasional dan kita percaya Project SEED adalah salah satunya. Kita bangga menjadi salah satu backers-nya dan bagian dari new wave di Asia dengan membuat NFT limited edition bersama Project SEED. Kita percaya gaming ecosystem Project SEED akan mengantar Indonesia ke level internasional."

Sementara itu Liko Subakti, CEO Project SEED mengatakan, "Kita percaya kita memulai sebuah big wave di Asia melalui kolaborasi NFT dan fashion brand. Project SEED telah menemukan partner yang berkembang pesat dan terpercaya di Asia Tenggara untuk meningkatkan exposure melalui cara yang menarik bersama Damn! I Love Indonesia."

"Project SEED berkomitmen untuk selalu termotivasi dalam berinovasi dengan sumber daya dan teknologi kedua pihak perusahaan. Project SEED berfokus pada pembuatan game berkualitas yang mengintegrasi fitur-fitur DeFi dan menjadi hub GameFi untuk pemain juga developer game."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daniel mananta
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top