Daniel Mananta sedang menggarap dua film bertema Indonesia. /twitter
Entertainment

Daniel Mananta Sedang Garap Dua Film Baru

Akbar Evandio
Rabu, 6 Januari 2021 - 23:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  Produser Damn I Love Indonesia Movie Daniel Mananta mengungkapkan tengah menggodok dua film baru yang bertema cinta Indonesia.

Dia menyebutkan bahwa setelah memproduseri film biopik Susi Susanti - Love All, dirinya menyiapkan proyek selanjutnya dengan tema besar nasionalisme dan memperkenalkan budaya Tanah Air.

"Next proyeknya kami ada yang solid banget, ada dua film yang masih digodok dan kami mikirin kemungkinan untuk series juga yang udah pasti temanya mencintai Indonesia atau mempromosikan budaya Indonesia," katanya dalam diskusi virtual.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa penting saat ini untuk membuat film khas lokal dengan kualitas internasional.

"Itu prinsip yang selalu saya bawa, bagaimana kita mempromosikan cerita lokal Indonesia dalam bentuk entertainment dengan packaging internasional dan ada beberapa film lain yang kita pikirin," ujarnya.

Selain itu, Daniel Mananta mengatakan bahwa untuk proyek perdananya, film Susi Susanti: Love All dapat dipasarkan di kancah internasional.

“Harapan gue, Disney+ Hotstar bisa mengekspos ini ke global. Kapan? Gue enggak tahu, tapi gue berharap.  Makin banyak orang banyak nonton ini, dan bersemangat dan terus termotivasi lewat film ini,” kata Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro