Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daniel Mananta Sedang Garap Dua Film Baru

Untuk menghibur masyarakat Indonesia selama pandemi, Daniel Mananta membeberkan sedang menggodok dua film baru yang bertema cinta Indonesia.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 06 Januari 2021  |  23:20 WIB
Daniel Mananta sedang menggarap dua film bertema Indonesia.  - twitter
Daniel Mananta sedang menggarap dua film bertema Indonesia. - twitter

Bisnis.com, JAKARTA –  Produser Damn I Love Indonesia Movie Daniel Mananta mengungkapkan tengah menggodok dua film baru yang bertema cinta Indonesia.

Dia menyebutkan bahwa setelah memproduseri film biopik Susi Susanti - Love All, dirinya menyiapkan proyek selanjutnya dengan tema besar nasionalisme dan memperkenalkan budaya Tanah Air.

"Next proyeknya kami ada yang solid banget, ada dua film yang masih digodok dan kami mikirin kemungkinan untuk series juga yang udah pasti temanya mencintai Indonesia atau mempromosikan budaya Indonesia," katanya dalam diskusi virtual.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa penting saat ini untuk membuat film khas lokal dengan kualitas internasional.

"Itu prinsip yang selalu saya bawa, bagaimana kita mempromosikan cerita lokal Indonesia dalam bentuk entertainment dengan packaging internasional dan ada beberapa film lain yang kita pikirin," ujarnya.

Selain itu, Daniel Mananta mengatakan bahwa untuk proyek perdananya, film Susi Susanti: Love All dapat dipasarkan di kancah internasional.

“Harapan gue, Disney+ Hotstar bisa mengekspos ini ke global. Kapan? Gue enggak tahu, tapi gue berharap.  Makin banyak orang banyak nonton ini, dan bersemangat dan terus termotivasi lewat film ini,” kata Daniel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film daniel mananta pandemi corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top