Ilustrasi ramalan zodiak/Babapost.com
Relationship

3 Zodiak yang Super Romantis dan Percaya Cinta Sejati, Anda Salah Satunya?

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 21 November 2021 - 14:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak semua orang punya sisi romantis. Ada orang yang tetap bersikap dingin meski pada pasangannya.

Bahkan, ada beberapa orang yang cukup sinis untuk tidak percaya pada cinta sejati dan asmara. Mereka merasa bahwa tidak ada yang namanya cinta tanpa syarat dan tidak bisa tidak bersikap praktis dan realistis.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat romantis dan optimis. Mereka percaya bahwa ada seseorang yang spesial menunggu mereka di luar sana.

Orang-orang seperti itu percaya pada romansa dongeng dan tidak membiarkan orang-orang sinis menguasai mereka.

Menurut astrologi, ada 3 tanda zodiak yang percaya pada kekuatan cinta sejati dan sangat romantis

1. Cancer

Cancer adalah orang yang percaya pada cinta. Mereka sangat romantis dan cenderung mengambil sebagian besar keputusan berdasarkan emosi dan perasaan mereka. Mereka sangat percaya bahwa ada seseorang di luar sana yang ditakdirkan untuk bersama mereka

2. Libra

Libra cenderung melihat sisi baik dari segalanya. Mereka optimis dan percaya pada cinta dan romansa. Bagi mereka, segalanya mungkin. Mereka adalah tipe orang yang akan melakukan apa saja untuk membawa senyum ke wajah orang yang mereka cintai dan cenderung mengutamakan orang yang sangat mereka cintai.

3. Pisces

Orang kelahiran Pisces hidup di dunia mimpi dan fantasi mereka sendiri. Mereka sangat romantis dan percaya pada konsep cinta tanpa syarat dan abadi. Mereka cenderung hidup di dunia yang sangat berbeda dari kenyataan dan tidak melibatkan sinisme apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro