Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Festival Pameran Perhiasan Emas akan Digelar Secara Virtual

Virtual gold fest We The Gold,  akan disiarkan secara virtual melalui kanal Youtube UBS Gold dan Official Instagram UBS Gold @UBS.Gold.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 November 2021  |  20:23 WIB
Ilustrasi perhiasan emas - webuy/vegas
Ilustrasi perhiasan emas - webuy/vegas

Bisnis.com, JAKARTA - UBS Gold  akan menggelar sebuah festival virtual emas pertama di Indonesia bertajuk We The Gold pada 3-5 Desember 2021 pukul 18.30 mendatang.

Virtual gold fest We The Gold,  akan disiarkan secara virtual melalui kanal Youtube UBS Gold dan Official Instagram UBS Gold @UBS.Gold.

"UBS Gold menggelar acara ini sebagai rasa terima kasih kepada sobat emas, rekan kerja, partner, dan toko-toko emas yang selalu percaya akan kualitas dari koleksi perhiasan emas dan logam mulia yang kami hasilkan. Selain itu, kami berharap Virtual gold fest We The Gold dapat menginspirasi banyak orang, khususnya milenial untuk  tampil sesuai karakter diri. Lebih dari itu generasi muda memiliki kepercayaan diri dan percaya setiap dari kita adalah insan yang berharga seperti emas," ujar Chief Executive Officer of UBS Gold, Eddy Susanto Yahya.

Virtual gold fest We The Gold akan membagikan emas total ratusan keping logam mulia dan koleksi perhiasan emas UBS Gold terkini. 

Chief Marketing Officer of  Gold Catur Limas mengungkapkan festival ini akan sangat bermanfaat dan juga menginspirasi banyak orang untuk menggunakan emas sebagai alat investasi jangka panjang yang sangat bernilai.

"Perhiasan emas dan logam mulia  UBS Gold adalah hasil karya anak bangsa yang berkualitas dan diterima oleh pasar global. Sehingga tidak hanya mendapat banyak informasi seputar investasi emas di dalam VIRTUAL GOLD FEST WE THE GOLD, lebih dari itu  sobat emas menyadari pentingnya emas sebagai penunjang fashion kita untuk lebih stand out dan bold sekaligus sebagai pilihan investasi jangka panjang." paparnya.

Acara yang digelar selama tiga hari ini juga akan diisi oleh berbagai publik figure, dan musisi kenamaan Tanah Air, sebut saja Raisa, HiVi, Tulus hingga beragam talkshow;  "Smart Investment Through Gold" akan dibawakan oleh Daniel Mananta dan Prita Ghozie, serta tema fashion jewelry "Make Your Golden Move" bersama Caren Delano Brand Ambassador UBS Gold & Fashion Guru serta Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020.

Virtual gold fest We The Gold juga akan dimeriahkan berbagai nama besar designer  Indonesia akan menghiasi Virtual Jewelry Show We The Gold  kolaborasi dengan Caren Delano sebagai Brand Ambassador UBS Gold sekaligus Fashion Guru. 

Tentunya, desain busana dari mereka akan dihiasi dengan elegan oleh signature koleksi perhiasaan emas dari UBS Gold.

"Kolaborasi saya dengan rekan-rekan designer terbaik Indonesia untuk tampil di Festival We The Gold adalah sebuah kebanggaan. Karena karya anak bangsa dapat bersama-sama bersatu untuk menginspirasi banyak mata yang menonton.  Selain itu koleksi signature jewelry UBS Gold merupakan pilihan yang tepat untuk menunjang berbagai macam style fashion masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita. " jelas Caren Delano Brand Ambassador UBS GOLD dan Fashion Guru.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

festival perhiasan emas
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top