Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UBS Gold Raih Penghargaan Perhiasan Emas Terbaik Primaniyarta

Primaniyarta Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah untuk para eksportir berprestasi dalam meningkatkan nilai ekspornya secara berkesinambungan. Artinya, produk semakin diterima dan mendapatkan akses secara berkelanjutan ke pasar mancanegara.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 November 2021  |  19:51 WIB
UBS
UBS

Bisnis.com, JAKARTA - PT Untung Bersama Sejahtera atau juga dikenal dengan UBS Gold, Industri Perhiasan Emas dan Logam Mulia terbaik, terlengkap dan terpercaya selama 40 tahun di Indonesia mendapatkan penghargaan Primaniyarta Award 2021.

Penghargaan Primaniyarta adalah apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia lewat kinerja baik yang telah dilakukan oleh perusahaan -perusahaan pelaku usaha eksportir berbagai bidang bisnis di Indonesia.

Primaniyarta Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah untuk para eksportir berprestasi dalam meningkatkan nilai ekspornya secara berkesinambungan. Artinya, produk semakin diterima dan mendapatkan akses secara berkelanjutan ke pasar mancanegara.

UBS Gold bersama 13 perusahaan lainnya mendapat kepercayaan dari Pemerintah Indonesia dengan menerima Penghargaan Primaniyarta. Perusahaan yang telah berdedikasi selama 40 tahun di Indonesia, kini telah diberikan kepercayaan dan apresiasi oleh pemerintah untuk kedua kalinya. Pada tahun 2019 UBS Gold mendapat Penghargaan Primaniyarta Award kategori Eksportir Berkinerja dan pada tahun 2021 UBS Gold mendapatkan Penghargaan Primaniyarta Award Kategori Eksportir Produk Teknologi Tinggi.

“Terima kasih kepada Pemerintah RI melalui Kementerian Perdagangan dan Ditjen PEN atas penganugerahan ini. UBS Gold berharap Primaniyarta Award ini bisa menjadi pendorong bagi UBS Gold untuk turut membawa industri perhiasan emas sebagai salah satu akselerator pemulihan ekonomi Nasional. Diekspor ke 35 negara di 5 benua, produk-produk perhiasan emas UBS Gold telah menghiasi wanita dan pria seluruh dunia selama 26 tahun ini," ujar Chief Marketing Officer of  UBS Gold Catur R. Limas.

Dia menjelaskan selama seperempat dekade UBS Gold selalu memastikan adopsi dan implementasi teknologi terkini untuk menghasilkan produk-produk perhiasan emas yang cantik dan indah, serta desain-nya selalu relevan dengan perkembangan tren zaman seperti era digitalisasi ini.

Sebagai salah satu negara eksportir perhiasan emas terpenting, katanya, mereka akan terus berkreasi agar industri perhiasan emas Indonesia tetap terus disegani di kancah Internasional. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emas perhiasan emas
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top