Ilustrasi pasangan yang berada pada hubungan yang salah/PinkVilla
Relationship

9 Tanda Pria Tidak Mencintai dan Hanya Memanfaatkan Perempuan

Annasa Rizki Kamalina
Selasa, 30 November 2021 - 12:00
Bagikan

Tidak Konsisten dan Tidak Mengucapkan 3 Kaca Ajaib

6. Pasangan Anda tidak konsisten

Ketika Anda bersama, dia menghujani Anda dengan perhatian. Sementara itu, setiap kali Anda menjangkaunya dia tidak responsif dan tidak meluangkan waktunya untuk Anda.

Jika dia benar-benar jatuh cinta padamu, dia akan membalas pesanmu dan memprioritaskan menghabiskan waktu denganmu, meskipun itu tidak selalu nyaman. Penting untuk memperhatikan bagaimana tindakan dan kata-katanya sejalan. Jika mereka sering berselisih, dia mungkin hanya bernafsu padamu. Faktanya, itu adalah salah satu dari tanda-tanda utama bahwa dia tidak sedang jatuh cinta.

7. Tidak pernah mengucapkan 3 kata ajaib

Tidak setiap pasangan siap untuk mengatakan "I love you" pada saat yang bersamaan. Bagi sebagian orang, itu bisa terasa tepat setelah hanya beberapa minggu. Bagi yang lain, butuh waktu berbulan-bulan untuk akhirnya mengeluarkan kata-kata.

Tetapi ada perbedaan antara memiliki garis waktu yang berbeda dan berada di dua lintasan yang terpisah. Jika Anda mengatakan "I love you" dan dai mengubah topik pembicaraan dan mengelak, waspadalah terhadap tanda-tanda lain bahwa dia mungkin memiliki tujuan yang berbeda dalam hubungan Anda.

8. Menghindari pembicaraan tentang masa depan hubungan

Bahkan jika Anda belum menyebutkan cinta, mungkin ada tanda-tanda lain bahwa dia mencintai Anda.

Ada titik dalam suatu hubungan ketika rasanya tepat untuk mendiskusikan ke mana arahnya menurut Anda. Apakah Anda "bersama"? Apakah Anda memperkenalkan satu sama lain sebagai pacar? Apakah Anda setuju untuk komitmen? Jika dia tampaknya mengubah topik pembicaraan atau diam setiap kali Anda memulai pembicaraan, itu tanda yang jelas bahwa dia tidak mempertimbangkan sesuatu yang serius.

9. Merasakan sesuatu yang tidak benar

Terkadang Anda dapat mengetahui bahwa seseorang tidak sepenuhnya setuju dengan suatu hubungan. Anda memiliki firasat bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Anda dapat mencoba membicarakannya dengannya untuk melihat bagaimana dia merespons, tetapi pada akhirnya, Anda harus selalu memercayai insting Anda. Jika ada sesuatu yang terasa tidak benar, mungkin saja memang tidak benar hubungan yang sedang Anda jalani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

3 dari 3 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro