Laura Anna saat menjelang sidang perdana/instagram
Entertainment

Selebgram Laura Anna Gugat Kasus Kecelakaan yang Membuatnya Lumpuh 2 Tahun Lalu

Newswire
Jumat, 3 Desember 2021 - 22:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebgram dan model, Laura Anna menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis pagi, 2 Desember 2021.

Sidang ini adalah sidang tuntutan pertanggungan jawab pada Gaga Muhammad, mantan kekasihnya yang telah membuatnya lumpuh akibat kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019. 

Dia menuntut keadilan lantaran Gaga, yang menyopiri mobil Laura dalam keadaan mabuk, hingga sekarang bebas dan tidak bertanggung jawab atas penderitaan yang dialami Laura. 

Laura yang lumpuh total dari perut ke bawah datang didampingi sahabat-sahabatnya, seperti Keanu Angelo dan Dara Arafah. Datang pagi-pagi karena jadwal sidang pada pukul 13, ternyata sidang baru digelar pukul 17.00 wib sore hari. 

"Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan, semoga Allah dengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuma mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tulisnya dikutip dari Tempo.

Terlihat di foto yang diunggahnya, Laura datang dengan mengenakan kursi roda. Di belakangnya, deretan sahabat dan saudara yang tak lelah mendukungnya. Saat sore, komedian, Marshel Widianto menyusulnya dan menemani gadis berusia 23 tahun itu. 

Laura yang baru bisa mengetik di ponselnya setahun lebih setelah kecelakaan ini menuliskan, dia tak ingin dikasihani. "Banyak-banyak terima kasih aku gak mungkin akan kuat sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua. Makasih ya gak bisa aku, sumpah nangis, gak bisa aja, gak mau kelihatan sedih atau dikasihani," tulis perempuan berwajah dan berhati cantik ini. 

Kecelakaan itu terjadi saat ia dan Gaga masih berpacaran. Gaga, disebutnya sama sekali tidak bertanggung jawab baik setelah kecelakaan itu. Ia tidak bertanggung jawab membiayai operasi Laura dan meninggalkannya dalam keadaan lumpuh setelah kecelakaan. Bahkan, dalam salah satu unggahannya beberapa waktu lalu, Laura menyebut Gaga masih menggunakan kartu kreditnya dan bertransaksi memanfaatkan mantan kekasihnya yang tidak berdaya akibat kecelakaan itu. 

Gaga sendiri pernah membuat klarifikasi di kanal Youtubenya pada 8 Februari 2021. Menurut mantan kekasih Awkarin ini, sebelum kecelakaan terjadi, dia dan Laura sempat menghabiskan waktu bersama teman-temannya hingga mabuk.

Sebelum pulang, Gaga yang tahu kondisinya saat itu tengah mabuk dan tidak mungkin bisa mengendarai mobilnya di situasi tersebut menyempatkan waktu untuk makan terlebih dulu. Menurutnya, itu cara yang biasa dilakukannya untuk meredakan efek dari minum minuman beralkohol. 

"Gue makan biar gue ngesoberin, nge-sober up-in diri gue sendiri. Gue makan sama teman-teman gue, ngobrol abis itu gue merasa udah fine, gue udah oke gue jalan pulang, di situ Laura kondisinya masih mabuk," kata Gaga.

Keanu Angelo mengunggah foto mereka saat menunggu sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. "Bismillah #edlnlaura #justiceforlaura," tulis selebgram itu di Instagram Storynya. Begitu pula dengan sahabatnya, Dara Arafah. "Semangat Lau Lauku @edlnlaura #justiceforlaura," tulis Dara. 

Perjuangan Laura Anna ini juga mendapat suntikan semangat dan doa dari sahabat-sahabatnya. "Semangat Laura," tulis Fadil Jaidi. Atta Halilintar meninggalkan emotikon bara api. Aktris sinetron memberikan emotikon hati putih disertai tulisan, "Sayangkuuuu." Tak ketinggalan, pasangan selebritas paling populer di Indonesia, Raffi Ahmad - Nagita Slavina ikut memberikan dukungan dengan mengunggah video kedatangannya di pengadilan. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro