Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Matrix Resurrections Rilis Trailer, Keanu Reeves Tambil Berbeda

Warner Bros. Pictures merilis trailer baru The Matrix Resurrections pada hari ini, Selasa (7/12) di mana Aktor Keanu Reeves tampil berbeda di film The Matrix 4 tersebut.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 08 Desember 2021  |  02:52 WIB
Matrix
Matrix

Bisnis.com, JAKARTA -- Warner Bros. Pictures merilis trailer baru The Matrix Resurrections pada hari ini, Selasa (7/12) di mana Aktor Keanu Reeves tampil berbeda di film The Matrix 4 tersebut.

Menurut pantauan Bisnis, cuplikan kedua ini telah ditonton sebanyak 3.077.874 kali dengan lebih dari 91.000 likes.

https://www.youtube.com/watch?v=nNpvWBuTfrc

Klip terbaru dimulai dengan karakter Keanu Reeves, Neo, memperhatikan seekor kucing hitam, merujuk pada kesalahan déjà vu yang pertama kali dieksplorasi dalam adegan penyergapan hotel di film Matrix pertama.

Saat trailer berlanjut, berbagai adegan dari film baru tumpang tindih dengan pengambilan gambar dari tiga film aslinya, seperti membingkai kebangkitan Neo dari Matrix sebagai momen "pil biru" dan "pil merah".

Adegan di mana Neo dan Trinity dihubungkan dengan mesin, mengisyaratkan bahwa keduanya mungkin sekali lagi terperangkap di dalam Matrix dan tidak menyadarinya.

Salah satu pertanyaan terbesar yang harus dijawab sekuelnya adalah, bagaimana Neo dan Trinity hidup lagi setelah karakter mereka tampak mati di akhir film The Matrix Revolutions (2003).

The Matrix Resurrections adalah film keempat dalam seri film fiksi ilmiah, setelah film asli 1999 dan dua sekuelnya, The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions, yang keduanya dirilis pada 2003 dengan selisih enam bulan.

Film keempat dalam installment The Matrix ini dibintangi lagi oleh Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith. Ditambah sejumlah pendatang baru: Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, dan Christina Ricci.

Adapun, Lana Wachowski yang menyutradarai trilogi asli bersama saudara perempuannya Lilly juga kembali sebagai penulis dan sutradara Resurrections.

The Matrix Resurrections dijadwalkan tayang di bioskop dan HBO Max pada 22 Desember 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

keanu reeves dunia film
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top