Love Hard
Entertainment

5 Rekomendasi Film Bertema Natal di Netflix

Aliftya Amarilisya
Selasa, 7 Desember 2021 - 19:30
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Desember telah memasuki pekan kedua. Bersamaan dengan itu, Netflix pun mulai merilis sejumlah film bertema Natal, baik baru maupun lawas.

Tak melulu film dengan genre komedi-romantis, tayangan animasi dengan latar Natal pun turut bisa disaksikan.

Berikut sederet rekomendasi film bertema Natal yang ada di Netflix.

1. Love Hard

Film komedi romantis yang disutradarai oleh Hernán Jiménez ini dibintangi oleh Jimmy O. Yang, Nina Dobrev, Darren Barnet, Harry Shum Jr., Mikaela Hoover, dan Heather McMahan.

Love Hard berkisah tentang usaha seorang penulis asal Los Angeles, Natalie Bauer dalam mencari jodoh. Singkat cerita, setelah berulang kali patah hati, Natalie akhirnya menemukan lelaki yang cocok dari sebuah aplikasi. Sayangnya, mereka berada di negara yang berbeda.

Namun, lantaran didorong dengan rasa tertarik dan telanjur nyaman, akhirnya Natalie pun nekat menempuh ribuan kilometer untuk mengunjungi dan memberi kejutan kepada pria tersebut.

Akan tetapi, kenyataan yang ditemui kembali membuatnya patah hati. Natalie tak menyangka bahwa selama ini ia telah ditipu oleh pria tersebut.

2. Father Christmas is Back

Father Christmas is Back adalah film dengan genre komedi. Ia dibintangi oleh Elizabeth Hurley, April Bowlby, Nathalie Cox, John Cleese, dan Kelsey Grammer.

Film ini bercerita tentang empat saudara yang bertikai. Keempatnya lalu belajar menata kembali hubungan mereka saat sang ayah yang telah lama hilang tiba-tiba muncul pada hari Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro