Laura Anna/YouTube.com
Entertainment

Laura Anna Ungkap Ayah Gaga Muhammad Minta Ia Ikhlaskan Kelumpuhan

Newswire
Kamis, 9 Desember 2021 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Model sekaligus selebgram Laura Anna mengungkap bahwa ayah Gaga Muhammad mendekatinya dan keluarga usai sidang perdana di Pengadilan Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021) lalu. Kala itu, lelaki tersebut memintanya agar mau memaafkan anaknya.

Kronologi kejadian itu pun Laura tuliskan melalui akun Instagram-nya. Saat tengah berkumpul dengan para sahabat dan keluarganya yang mendampinginya, tiba-tiba seorang lelaki menghampirinya.

"Bapak-bapak, saya gak tahu dia siapa, terus dia bilang ke saya, 'Maafin Gaga ya, Laura, ikhlasin, sabar ya, kamu kuat banget'. Saya jawab dengan, 'Iya Pak, makasih, saya ikhlasin kok, Pak, saya sabar kalau enggak, saya bisa gila'," tulis Laura.

Lalu, berdasarkan penuturan Laura, lelaki itu berkata kembali, "Nanti kalau Gaga main ke rumah, boleh ya Laura."

Saat itu juga, Laura pun langsung menolak dan mengatakan bahwa kunjungan itu sudah telat.

Mendengar penolakan tersebut, lelaki itu rupanya tak menyerah. Ia lantas bergerak mendekati ibu Laura.

Saat itu, menurut Laura, ia memperhatikan wajah masam ibunya. Di dalam mobil, Laura kemudian baru menyadari siapa pria itu setelah diberitahu mamanya.

Sebelumnya, Laura mengaku tak ingat lantaran keluarga Gaga tak pernah menjenguknya untuk sekadar meminta maaf atau memberikan dukungan mental kepada dirinya.

Tidak ada itikad baik dari Gaga dan keluarganya itu pulalah yang kemudian menjadi dasar Laura menuntut keadilan bagi dirinya.

"Jadi tolong yah, saya tahu saya baik, tapi saya gak mau bodoh lagi, Papa Gaga. Ke mana aja? Perlu saya kasih kartu merah kalian sekeluarga? Apa gak malu, Pak?" tulisnya.

Lepas dari itu, upaya Laura Anna dalam mencari keadilan ini telah mendapatkan dukungan dari banyak selebritas. Raffi Ahmad, Arief Muhammad, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, dan Shandy Purnamasari terang-terangan memberikan support untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro