Kado Natal/inspiringintens.com
Relationship

5 Rekomendasi Kado Natal dan Tahun Baru yang Bermanfaat 

Tresia
Jumat, 10 Desember 2021 - 18:27
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta -  Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah kepada rekan kerja, teman, sahabat dan pacar, maka bisa memilih 5 rekomendasi kado Natal dan Tahun Baru.

Pada saat Natal dan Tahun Baru, biasanya orang-orang akan berkumpul dengan orang-orang terdekat dan terkasih. Bagi umat Kristen, Natal adalah peringatan Hari Kelahiran Yesus Kristus.

Sedangkan, Tahun Baru adalah perayaan untuk menyambut pergantian tahun. Saat tahun berganti, maka banyak orang memiliki harapan baru tentang segala kebaikan di dalam hidup. 

Saat merayakan Tahun Baru, kurang lengkap rasanya bila tidak makan bersama, menyalakan kembang api atau bahkan memberikan kado kepada orang-orang terkasih. Bila kamu masih bingung, akan memberikan kado apa yang cocok untuk perayaan Natal dan tahun baru nanti.

Cobalah untuk pertimbangkan rekomendasi di bawah ini tak hanya membuat mereka senang, tentunya juga bermanfaat. Berikut adalah 5 Jenis rekomendasi kado untuk Natal dan Tahun baru yang bermanfaat. 

1. Hampers Perlengkapan perawatan

Selain desainnya yang unik dan menarik, isinya pun tentu juga bermanfaat. Siapa yang tidak senang jika diberikan kado hampers berupa perlengkapan perawatan tubuh, tidak hanya untuk wanita, pria juga suka melakukan perawatan tubuh.

Anda bisa memberikan hadiah berupa lulur, sabun, shampo dan semacamnya dari brand terkenal seperti Scarlett, Herborist dll.  Selain membantu kebutuhan, tentunya juga bermanfaat untuk menjaga kebersihan tubuh. 

2. Perlengkapan Kosmetik

Jika disaat Natal atau tahun baru nanti, kamu ingin memberikan kado pada rekan wanita atau orang spesial. Biasanya mereka sangat senang jika diberikan dengan perlengkapan kosmetik, sebelum membelinya pastikan kamu tahu merk kosmetik apa yang kerap mereka gunakan. Seperti Wardah, Makarizo dan semacamnya. 

3. Perlengkapan Sekolah

Biasanya kado seperti ini sangat disukai oleh mereka yang masih mengeyam bangku pendidikan yakni pelajar, perlengkapan sekolah berupa tas, sepatu, alat tulis dan semacamnya.

Tentu akan membuat mereka senang, selain bermanfaat tentunya perlengkapan sekolah memang yang betul-betul mereka perlukan.

4. Alat masak

Alat masak berupa teflon, panci, dan semacamnya sangat cocok diberikan kepada ibu atau wanita yang suka memasak. Peralatan masak yang baru dan desain yang menarik tentu sangat cocok untuk diberikan kepada mereka, selain bermanfaat tentunya membuat mereka semakin menyenangkan ketika memasak. 

5. Alat elektronik

Alat elektronik berupa pembersih ruangan, mesin pembuat kopi, Handphone keluaran terbaru, power bank, microwave dan semacamnya.

Tentu sangat cocok dijadikan sebagai kado, alat- alat tersebut merupakan alat yang kerap dibutuhkan setiap orang. Selain memenuhi kebutuhannya, tentu kamu juga membuat mereka terbantu dengan kado pemberian yang kamu berikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tresia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro