Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadi Korban Salah Sasaran, Pemilik Akun Anna Laura Kesal dengan Komentar Netizen Indonesia

Akun Instagram bernama @anna.laura menjadi korban salah sasaran netizen Indonesia setelah berita duka dari selebgram Laura Anna menyeruak ke publik.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 17 Desember 2021  |  13:04 WIB
Wanita luar negeri yang memiliki akun Instagram anna.laura menjadi sasaran komentar netizen Indonesia setelah selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) - Instagram/anna.laura
Wanita luar negeri yang memiliki akun Instagram anna.laura menjadi sasaran komentar netizen Indonesia setelah selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) - Instagram/anna.laura

Bisnis.com, SOLO - Publik dikejutkan dengan berita duka dari selebgram Laura Anna atau Edelenyi Laura Anna yang meninggal pada Rabu (15/12/2021) lalu.

Kabar mendadak tersebut pun sempat membuat semua orang tak percaya. Pasalnya sebelumnya, Laura masih sempat menghadiri acara-acara milik beberapa rekan artis.

Tak menyangka dengan berita tersebut, netizen pun langsung membanjiri akun media sosial Laura Anna untuk menyampaikan belasungkawa.

Namun ternyata, tak sedikit netizen yang justru salah sasaran dengan meninggalkan komentar di akun Instagram milik orang lain.

Seorang pengguna Instagram bernama @anna.laura, bahkan sampai mengganti keterangan bio miliknya.

"I AM NOT LAURA ANNA FROM INDONESIA," tulis akun tersebut.

Bahkan pada Kamis (16/12/2021), ia juga mengunggah sebuah foto yang meminta netizen untuk berhenti menuliskan komentar di akun miliknya.

"I am not Laura Anna from Indonesia!!!!!! Please. Stop. Her Instagram: @edlnlaura,"

Melalui Instagram Stornya, Anna Laura yang diketahui berprofesi sebagai seorang jurnalis di Brazil itu, kemudian menuliskan pesan dalam bahasa Indonesia.

"Kepada orang Indonesia, saya bukanlah Laura yang meninggal. kalian salah orang, jadi saya mohon berhenti berkomentar di akun saya,"

Wanita tersebut juga turut menyampaikan duka cita untuk Laura Anna dan berharap kejadian salah sasaran terhadap dirinya berhenti.

Meskipun begitu, dirinya mengaku sangat kesal dengan netizen Indonesia yang terus mengiriminya pesan, bahkan kepada orang-orang terdekatnya.

Dari pantauan Bisnis, pemilik akun @anna.laura menunjukkan banyaknya komentar yang masuk ke akun Instagram pasangan dan teman dekatnya.

Tak hanya dirinya, terdapat dua akun Instagram bernama Laura Anna dari negara lain yang juga menjadi objek salah sasaran netizen Indonesia.

Anna Laura pun meminta agar netizen berhenti meninggalkan komentar di akun Instagramnya karena menurutnya hal tersebut tidaklah lucu.

Kini, akun @anna.laura harus menutup kolom komentar Instagramnya agar tidak mendapatkan pesan belasungkawa dari netizen Indonesia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

instagram Laura Anna
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top