The Witcher Season 2
Entertainment

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis The Witcher Season 2

Aliftya Amarilisya
Jumat, 17 Desember 2021 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Musim kedua The Witcher akhirnya tayang perdana pada Jumat (17/12/2021) ini di Netflix. Season ini akan melanjutkan kisah sang pemburu monster bayaran Geralt dari Rivia.

Dalam episode pertama, diperlihatkan Geralt melakukan perjalanan bersama Putri Cirilla atau Ciri yang menjadi penerus kerajaan Cintra.

Mereka berdua mencari Yennefer yang mana di akhir musim pertama lalu mencoba mengalahkan pasukan Nilfgaard dalam Pertempuran Sodden, sehingga membuat hidupnya di ambang kematian.

Geralt lalu mengajak Ciri untuk mendatangi rumah masa kecilnya di Kaer Morhen guna singgah sejenak dan bertemu dengan teman lama Geralt, Nivellen yang menempati rumah tersebut.

Namun, suasana mulai tagang saat Geralt berusaha melawan monster yang mencoba mengganggu Ciri.

Dibanding musim pertamanya, season ini dikatakan menghadirkan banyak monster baru. Tak hanya itu, akan turut hadir pula beberapa karakter baru, termasuk mentor lama Geralt, yakni Vesemir.

Nah, jika Anda tertarik untuk menyaksikan musim kedua ini, ada baiknya Anda menyelesaikan menonton season pertama terlebih dahulu. Pasalnya, musim ini memiliki kaitan erat dan akan langsung melanjutkan dari episode terakhir musim pertama.

Sementara itu, apabila Anda ingin mengingat kembali cerita pada musim pertama, Anda dapat menyaksikan A Beginner's Guide to The Witcher di kanal YouTube The Witcher Netflix.

Berikut adalah link streaming The Witcher:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro