Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Drama One Ordinary Day, Remake Serial Criminal Justice

Drama One Ordinary Day ini menjadi tanda comeback Kim Soo-hyun di dunia seni peran sebagai aktor termahal Korea. Berikut sinopsisnya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 28 November 2021  |  19:55 WIB
One Ordinary Day - viu.com
One Ordinary Day - viu.com

Bisnis.com, SOLO - Drama Korea teranyar Kim Soo-hyun, One Ordinary Day, akhirnya tayang pada Sabtu (27/11/2021) kemarin. Serial yang merupakan remake Criminal Justice tersebut berkisah tentang Kim Hyun-soo, mahasiswa yang dituduh sebagai seorang pembunuh.

Mirisnya, orang-orang terdekatnya tak tergerak untuk menolongnya. Di sisi lain, hanya ada satu orang asing, Shin Joong-han yang peduli terhadapnya.

Diketahui, Joong-han sendiri adalah pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacaranya. Tanpa banyak bertanya, ia pun memberikan pertolongan hukum pada Hyun-soo.

Lepas dari itu, adapun tokoh Kim Hyun-soo di sini diperankan oleh Kim Soo-hyun, sedangkan Shin Joong-han dimainkan oleh aktor sekaligus model Cha Seung-won.

Dalam sebuah kesempatan, tim produksi One Ordinary Day berkata bahwa akting Kim Soo-hyun dan Cha Seung-won tak perlu diragukan lagi.

“Kim Soo-hyun dan Cha Seung-won sangat luar biasa," ucap tim produksi One Ordinary Day, dilansir dari Soompi pada Minggu (28/11/2021).

Salah satu staf produksi pun menambahkan, "[Mereka memiliki] keahlian akting yang luar biasa dan begitu detil dalam menunjukkan suatu ekspresi."

Sementara itu, guna mendalami perannya, Soo-hyun sendiri telah menonton versi Amerika dari serial ini. Ia pun berusaha untuk menciptakan karakter Hyun Soo sesuai gambarannya.

“Karakter ini berkembang di dua musim sebelumnya. Karaker aslinya punya daya tarik sendiri, tapi aku ingin berusaha menciptakan karakterku sendiri,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top