Chen Sung Young
Entertainment

Sosok TKI yang Dapat Warisan Rp1 M dari Aktor Taiwan Chen Sung Young

Aliftya Amarilisya
Senin, 20 Desember 2021 - 14:38
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Aktor Taiwan Chen Sung Young mengembuskan nafas terakhirnya di usia 80 tahun pada Jumat (17/12/2021) lalu di Rumah Sakit Memorial Taoyuan Chang-Gung di Distrik Guishan.

Lantaran tak menikah dan tidak memiliki anak, Chen Sung Young pun memutuskan mewariskan hartanya kepada TKW asal Indonesia yang mana selama ini telah merawat dirinya yang menderita stroke dan sakit paru-paru.

Dikutip dari Taiwan News, Senin (20/12/2021), sosok TKI yang merawat Chen Sung Young tersebut bernama Yuli.

Chen Sung Young memberikan warisan sebesar Rp1 miliar kepada Yuli karena ia telah menganggapnya sebagai “anak perempuannya yang dari Indonesia” sekaligus agar Yuli hidup berkecukupan setelah dirinya meninggal.

“Saya akan memberikan apapun yang dia inginkan, selama saya bisa melakukannya. Meskipun tidak banyak,” ucap Chen Sung Young.

Sebelumnya, Chen juga pernah memberikan berlian kepada Yuli senilai 1,2 juta dolar Taiwan atau setara sekitar Rp618 juta. Ia berharap dana itu bisa digunakan Yuli untuk membuka usaha di Indonesia.

Adapun kedekatan Chen dan Yuli sendiri memang sudah seperti keluarga. Chen bahkan meminta Yuli untuk memanggilnya dengan sebutan papa.

“Saya memintanya untuk memanggil saya Abba [papa],” ucap Chen Sung Young.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro