Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Darya-Varia Raih Best Export Expansion di Indonesia Halal Industry Awards 2021  

IHYA 2021 adalah ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Kementerian Perindustrian (Kemenperin) untuk dapat menjaring pelaku industri halal dan mengukur kekuatan industri halal di dalam negeri.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Desember 2021  |  11:48 WIB
PT Darya Varia Laboratoria Tbk.  - darya/varia.info
PT Darya Varia Laboratoria Tbk. - darya/varia.info

Bisnis.com, JAKARTA - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (“Darya-Varia)” berhasil memenangkan Indonesia Halal Industry Awards 2021 (IHYA 2021) untuk kategori Best Export Expansion. Penghargaan ini diterima oleh Agus Heru Darjono sebagai Corporate Strategic Initiative Director.

IHYA 2021 adalah ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Kementerian Perindustrian (Kemenperin) untuk dapat menjaring pelaku industri halal dan mengukur kekuatan industri halal di dalam negeri.

Selain itu, IHYA 2021 juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pihak industri baik kecil maupun besar yang telah berjuang mempertahankan industri halal bahkan mampu mengembangkannya lebih optimal ke kancah global.  

Darya-Varia mampu menjadi juara pada kategori Best Export Expansion berdasarkan kriteria penilaian pada kategori tersebut, Darya-Varia dinilai sebagai Perusahaan industri yang mampu menunjukan kinerja ekspor produk halal secara outstanding.

“Kami sangat bersyukur atas predikat Best Export Expansion pada ajang bergengsi IHYA 2021. Sebuah pengakuan yang sangat luar biasa bagi Darya-Varia. Penghargaan ini menjadi pemantik semangat bagi kami untuk tetap mempertahankan dan mengembangkan bisnis Perusahaan di industri halal sehingga kami terus dapat menyediakan produk-produk kesehatan yang berkualitas terbaik serta halal untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dan global.” kata Agus dalam keterangan tertulisnya.

Hingga saat ini, produk-produk Darya-Varia yang dipasarkan di dalam negeri dan diekspor telah memiliki sertifikat halal. Selain itu, seluruh pabrik Darya-Varia juga telah menerapkan Sistem Jaminan Halal. Produk-produk yang meliputi obat dan suplemen kesehatan tersebut diekspor ke negara-negara di Asia Tenggara dan Timur; seperti Uni Emirat Arab, Malaysia, Mongolia, Myanmar, Vietnam, Filipina dan Singapura.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

darya varia suplemen kesehatan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top