Penyanyi Brisia Jodie/Instagram @brisiajodie96
Entertainment

Mobil Brisia Jodie Dibobol Maling, Laptop dan Tas Raib

Newswire
Jumat, 7 Januari 2022 - 16:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil mewah mili penyanyi, Brisia Jodie diduga dibobol maling. Jodie membagikan video singkat di Instagram Storynya pada Jumat (7/1/2022) dini hari tadi.

Dalam video tersebut, mobil Toyota Alphard berwarna hitam terlihat hancur terutama di bagian kaca sopir dan penumpang sebelah kanan. Serpihan kaca berserakan di dalam mobil. Terdengar percakapan seorang perempuan dan pria sesaat setelah mengetahui mobil dibobol maling.

Barang-barang berharga yang ada di dalam mobil hilang dirampok. "Laptop, tas, semuanya hilang," kata perempuan tersebut. "Rampok?" kata seorang pria. "Ya enggak tahu, tadi kita kan di sana," kata perempuan tersebut.

Kekasih Julian Jacob itu tidak menuliskan banyak komentar pada video itu. Ia hanya menyematkan emotikon dengan wajah sedih dan hati yang retak untuk mengekspresikan perasaannya saat ini.

Penggemarnya ikut memeberikannya semangat untuk Jodie yang baru saja tertimpa musibah. "Yang sabar ka Jodi semoga yang ilang digantikan," tulis @noviy*** di kolom komentar unggahan terakhir Instagram Jodie.

Brisia Jodie merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesembilan pada 2018. Setelah tereliminasi, Jodie merilis single pertamanya bersama Arsy Widianto, anak dari musisi Yovie Widianto yang berjudul Dengan Caraku pada 2018. Keduanya kemudian merilis mini album Soulmate pada 2020. Tak berselang lama, Jodie merilis album studio pertamanya bertajuk Kisahku.

Perempuan 25 tahun ini beberapa kali masuk nominasi penghargaan termasuk Anugerah Musik Indonesia 2019 dan Billboard Indonesia Music Awards 2020. Selain menjadi penyanyi, Jodie juga membintangi sejumlah film, antara lain Temen Kondangan, Denting Kematian, dan Love Knots.

Pada November lalu, Brisia Jodie baru saja merilis video klip lagu Tabu yang merupakan original soundtrack dari film Merindu Cahaya de Amstel. Lagu tersebut diciptakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed. "Finalllyy! Music video Tabu OST Merindu Cahaya de Amstel udah bisa kamu tonton di YouTube aku. Banyak yang bisa kita petik dari lagu yang merepresentasikan perjuangan cinta beda keyakinan ini," tulis Jodie di Instagram pada 19 November 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro