Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trending di YouTube, Ini 4 Fakta Video Klip Noah Bintang di Surga

Video klip Bintang di Surga milik Noah telah dirilis pada 7 Januari 2022 lalu. Kini, ia bertengger di peringkat pertama Trending for Music di YouTube.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 10 Januari 2022  |  12:03 WIB
Video Klip Noah Bintang di Surga - YouTube
Video Klip Noah Bintang di Surga - YouTube
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Grup band Noah kembali meluncurkan album Bintang di Surga pada Jumat (7/1/2022) lalu. Bersamaan dengan itu, mereka pun merilis video klip lagu Bintang di Surga.

Dalam video terkait, tampak bahwa Noah menggaet artis-artis muda untuk menjadi bintang video musiknya. Di situ, Anya Geraldine dan Jefri Nichol didapuk sebagai pemeran utama.

Lepas dari itu, kini seluruh lagu dalam album Second Chance Bintang di Surga dari Noah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital, mulai dari Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, hingga Resso.

Berkaitan dengan hal tersebut, berikut sederet fakta menarik di balik video klip Bintang di Surga milik Noah.

1. Personel Noah jadi cameo

Selain menggandeng Jefri Nichol dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama, tiga personel Noah, yaitu Ariel, David, dan Lukman juga tampil sebagai cameo dalam video klip ini.

2. Alur cerita sama

Meski visualnya lebih modern dan segar, video klip lagu Bintang di Surga tetap menggunakan alur cerita yang sama dengan 18 tahun yang lalu.

3. Menggunakan teknologi XR

Video klip yang disutradarai oleh Upie Guava ini dikemas layaknya film aksi dan menggunakan teknologi XR atau Extended Reality yang memungkinkan untuk memadukan dunia virtual dan nyata.

"Set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada klip sebelumnya dengan konsep yang futuristik," kata Upie, dikutip dari Tempo pada Senin (10/1/2022).

4. Jefri Nichol beridiri di atas papan

Dalam sebuah unggahan di Instagram, saat syuting dengan Anya Geraldine, tampak jika Jefri berdiri di atas papan agar terlihat lebih tinggi dari Anya Geraldine. Diketahui, papan yang digunakan Jefri sebagai alas itu sekitar 10 cm.

"Artis papan atas (x). Artis atas papan (v)," tulis Jefri Nichol.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik noah
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top