Prangko The Rolling Stones
Entertainment

Royal Mail Buat Prangko Khusus The Rolling Stones, Rilis Kapan?

Aliftya Amarilisya
Selasa, 11 Januari 2022 - 10:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Royal Mail Inggris mengabadikan The Rolling Stones dalam set prangko yang menampilkan pertunjukan mereka di dunia sebagai band rock legendaris.

Pihak Royal Mail mengatakan, perilisan satu set prangko yang berisi 12 lembar tersebut dimaksudkan sebagai penghargaan kepada The Rolling Stones sebagai salah satu grup rock paling abadi sepanjang masa.

"Hanya sedikit band dalam sejarah yang berhasil mengukir karier sehebat Rolling Stones," kata Direktur Urusan Kebijakan Publik di Royal Mail, David Gold, dikutip dari Reuters pada Selasa (11/1/2022).

Ia menambahkan, "Mereka telah menciptakan beberapa album paling ikonik dan inspiratif dalam musik modern, dengan pertunjukan yang luar biasa."

Diketahui, delapan prangko nantinya menampilkan potret Mick Jagger, gitaris Keith Richards dan Ronnie Wood, serta mendiang drummer Charlie Watts yang tampil di konser-konser dari Hyde Park di London pada Juli 1969 hingga New Jersey pada Agustus 2019.

Sementara itu, empat prangko lain memperlihatkan dua foto semua anggota band dan poster dari tur global mereka.

Dengan ini pula, The Rolling Stone pun menjadi grup musik keempat yang memiliki edisi prangko khusus Royal Mail, setelah The Beatles, Pink Floyd dan Queen.

Lepas dari itu, rencananya prangko yang dibuat tersebut akan mulai dijual pada 20 Januari 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro