Serial DC Peacemaker
Entertainment

Sinopsis Serial DC Peacemaker, Tayang di HBO GO 13 Januari 2022

Aliftya Amarilisya
Selasa, 11 Januari 2022 - 15:54
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Karakter Peacemaker yang diperkenalkan dalam film The Suicide Squad (2021) kini memiliki serialnya sendiri. Disutradarai oleh James Gunn, serial tersebut akan menggali asal mula karakter Peacemaker.

Seperti yang diketahui, tokoh tersebut digambarkan sebagai lelaki yang ingin menciptakan kedamaian di tempatnya berada. Sayangnya, ia tak ragu menggunakan kekerasan, bahkan membunuh seseorang untuk menciptakan kedamaian itu.

Dalam trailer yang dirilis oleh HBO belum lama ini, tampak jika Peacemaker atau karakter bernama asli Christopher Smith itu lalu menjadi buruan polisi atas ulahnya tersebut.

Di sisi lain, rupanya sang ayahlah, Auggie Smith, yang membuatnya berlaku arogan dan brutal. Auggie yang mana merupakan mantan tentara AS yang licik memperlakukan Peacemaker dengan buruk.

Tak cuma itu, usut punya usut, Auggie juga sengaja melatih sang anak untuk menjadi pembunuh sejak kecil.

Dari situlah, Peacemaker akhirnya tumbuh menjadi sosok yang bertekad mewujudkan perdamaian dengan membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya.

Lepas dari itu, selain John Cena, serial ini juga menghadirkan Steve Agee sebagai John Economos, Freddie Stroma sebagai Adrian Chase, dan Chukwudi Iwuji sebagai Clemson Murn.

Serial yang terdiri dari delapan episode ini dijadwalkan rilis pada 13 Januari 2022 di platform streaming HBO GO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro