Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terjerat Kasus Narkoba, Ardhito Pramono: Udah Biasa Ditawarin

Penyanyi Ardhito Pramono mengaku bahwa dirinya kerap ditawari narkoba oleh teman-temannya semasa kuliah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Januari 2022  |  13:03 WIB
Ardhito Pramono - Instagram
Ardhito Pramono - Instagram

Bisnis.com, SOLO - Penyanyi sekaligus penulis lagu Ardhito Pramono ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu (12/1/2022) kemarin lantaran kasus kepemilikan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Ady Wibowo mengatakan, Ardhito telah menjalani tes urine dan hasilnya positif ganja.

Sebelumnya, pelantun Bitterlove yang belakangan terjun juga ke dunia akting ini pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak jarang ditawari narkoba oleh teman kuliahnya bertahun-tahun lalu.

Kepada Antara ketika diwawancarai pada Juli 2019 lalu, Ardhito mengatakan dia sudah biasa ditawari narkoba oleh teman kuliah. Namun, tawaran itu ditolaknya karena ia memahami apa dampak buruk dari narkoba.

"Jujur karena dulu gue kuliah di luar negeri beberapa teman gue memang jadi korban narkoba, dan gue sendiri kalau dikasih atau ditawarin udah biasa, udah jadi hal yang sangat lumrah, karena teman-teman gue juga kebanyakan seniman dan musisi yang pakai narkoba," kata Ardhito.

Lulusan akademi perfilman di Australia tersebut mengungkapkan, teman-temannya memakai narkoba karena ada masalah pribadi, tekanan atau kurangnya rasa percaya diri.

Ardhito saat itu mengatakan, dia memilih untuk bermeditasi dan bergabung dengan komunitas-komunitas yang positif untuk melepas beban pikiran alih-alih tergoda menggunakan narkoba.

Pemeran utama film Story of Kale: When Someone's in Love itu pun menuturkan, meditasi membuatnya menerima, mencintai dan menemukan diri sendiri agar lebih percaya diri dan percaya dengan kehendak Yang Maha Kuasa, sehingga tidak tergoda dengan narkoba.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kasus narkoba artis indonesia

Sumber : Antara

Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top