Ardhito Pramono/Instagram
Entertainment

Terjerat Kasus Narkoba, Ardhito Pramono: Udah Biasa Ditawarin

Newswire
Kamis, 13 Januari 2022 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Penyanyi sekaligus penulis lagu Ardhito Pramono ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu (12/1/2022) kemarin lantaran kasus kepemilikan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Ady Wibowo mengatakan, Ardhito telah menjalani tes urine dan hasilnya positif ganja.

Sebelumnya, pelantun Bitterlove yang belakangan terjun juga ke dunia akting ini pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak jarang ditawari narkoba oleh teman kuliahnya bertahun-tahun lalu.

Kepada Antara ketika diwawancarai pada Juli 2019 lalu, Ardhito mengatakan dia sudah biasa ditawari narkoba oleh teman kuliah. Namun, tawaran itu ditolaknya karena ia memahami apa dampak buruk dari narkoba.

"Jujur karena dulu gue kuliah di luar negeri beberapa teman gue memang jadi korban narkoba, dan gue sendiri kalau dikasih atau ditawarin udah biasa, udah jadi hal yang sangat lumrah, karena teman-teman gue juga kebanyakan seniman dan musisi yang pakai narkoba," kata Ardhito.

Lulusan akademi perfilman di Australia tersebut mengungkapkan, teman-temannya memakai narkoba karena ada masalah pribadi, tekanan atau kurangnya rasa percaya diri.

Ardhito saat itu mengatakan, dia memilih untuk bermeditasi dan bergabung dengan komunitas-komunitas yang positif untuk melepas beban pikiran alih-alih tergoda menggunakan narkoba.

Pemeran utama film Story of Kale: When Someone's in Love itu pun menuturkan, meditasi membuatnya menerima, mencintai dan menemukan diri sendiri agar lebih percaya diri dan percaya dengan kehendak Yang Maha Kuasa, sehingga tidak tergoda dengan narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro