Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pesan WhatsApp di Android Bakal Bisa Ditransfer ke Ios Lho

WABetaInfo juga membagikan beberapa tangkapan layar yang menunjukkan seperti apa tampilan fitur tersebut
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Januari 2022  |  12:42 WIB
Pesan WhatsApp di Android Bakal Bisa Ditransfer ke Ios Lho
WhatsApp grup
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - WhatsApp sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan Anda memigrasikan riwayat obrolan dari Android ke iOS, seperti yang dilaporkan oleh WABetaInfo via (Android Central).

Melansir The Verge, fitur ini pertama kali terlihat di WhatsApp versi beta terbaru 22.2.74 untuk iOS, dan tampaknya menguatkan penemuan WABetaInfo sebelumnya dalam versi beta 2.21.20.11 untuk Android. Kedua pembaruan mengarah ke fitur yang memungkinkan Anda mentransfer obrolan WhatsApp dari Android ke iOS menggunakan aplikasi Pindah ke iOS.

WABetaInfo juga membagikan beberapa tangkapan layar yang menunjukkan seperti apa tampilan fitur tersebut. Dilihat dari gambar, tampaknya WhatsApp akan meminta izin sebelum memulai proses transfer, dan kemudian akan menginstruksikan Anda untuk tetap membuka aplikasi dan ponsel Anda tidak terkunci saat memigrasikan obrolan Anda.

WhatsApp pertama kali mulai mengizinkan pengguna untuk memigrasikan riwayat chat mereka dari iOS ke ponsel Samsung pada bulan September, dan kemudian memperluas fitur tersebut untuk mendukung transfer chat dari iOS ke Google Pixel dan perangkat Android 12 lainnya.

Membiarkan pengguna mentransfer obrolan mereka dari Android ke iOS akan menutup lingkaran yang jelas, tetapi masih belum jelas perangkat mana yang akan mendukung fitur yang dikabarkan, serta kapan (atau jika) itu akan mulai diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

whatsapp whatsapp ios ios
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top