WhatsApp grup
Fashion

Pesan WhatsApp di Android Bakal Bisa Ditransfer ke Ios Lho

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 23 Januari 2022 - 12:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - WhatsApp sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan Anda memigrasikan riwayat obrolan dari Android ke iOS, seperti yang dilaporkan oleh WABetaInfo via (Android Central).

Melansir The Verge, fitur ini pertama kali terlihat di WhatsApp versi beta terbaru 22.2.74 untuk iOS, dan tampaknya menguatkan penemuan WABetaInfo sebelumnya dalam versi beta 2.21.20.11 untuk Android. Kedua pembaruan mengarah ke fitur yang memungkinkan Anda mentransfer obrolan WhatsApp dari Android ke iOS menggunakan aplikasi Pindah ke iOS.

WABetaInfo juga membagikan beberapa tangkapan layar yang menunjukkan seperti apa tampilan fitur tersebut. Dilihat dari gambar, tampaknya WhatsApp akan meminta izin sebelum memulai proses transfer, dan kemudian akan menginstruksikan Anda untuk tetap membuka aplikasi dan ponsel Anda tidak terkunci saat memigrasikan obrolan Anda.

WhatsApp pertama kali mulai mengizinkan pengguna untuk memigrasikan riwayat chat mereka dari iOS ke ponsel Samsung pada bulan September, dan kemudian memperluas fitur tersebut untuk mendukung transfer chat dari iOS ke Google Pixel dan perangkat Android 12 lainnya.

Membiarkan pengguna mentransfer obrolan mereka dari Android ke iOS akan menutup lingkaran yang jelas, tetapi masih belum jelas perangkat mana yang akan mendukung fitur yang dikabarkan, serta kapan (atau jika) itu akan mulai diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro