Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Aksi Jane Got A Gun, Tonton di Bioskop Trans TV Malam Ini

Jane Got a Gun akan kembali disiarkan dalam program Bioskop Trans TV. Film tersebut dapat Anda tonton pada Minggu (23/1/2022) malam pukul 23.30 WIB.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 23 Januari 2022  |  11:55 WIB
Film Jane Got a Gun
Film Jane Got a Gun

Bisnis.com, SOLO - Masih bingung untuk menentukan film apa yang akan ditonton pada Minggu (23/1/2022) malam nanti? Jane Got a Gun bisa jadi alternatifnya.

Film yang dibintangi oleh Natalie Portman ini bakal tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB. Tontonan bergenre laga tersebut berkisah tentang perempuan bernama Jane yang melindungi suaminya dari kejaran para penjahat.

Suatu hari, dalam film yang dirilis pada 2016 itu, Bill, suami Jane pulang ke rumah dengan kondisi luka parah. Usut punya usut, ia baru saja diserang oleh kelompok penjahat bernama Bishop Boys.

Adapun penyerangan sendiri didasari lantaran sang pimpinan gangster, John Bishop, tak terima atas keputusan Bill untuk keluar dari kelompok tersebut usai menikah dengan Jane.

Nah, melihat bahwa sang suami sudah tak berdaya dan mengetahui jika pimpinan dan anggota gangster keji itu akan mendatangi tumahnya, Jane akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan kepada mantan kekasihnya, Frost.

Mereka berdua lantas menyusun strategi agar bisa menghadapi John Bishop dan anak buahnya.

Di sinilah, penonton kemudian akan diajak mencari tahu, apakah Jane dan Frost berhasil mengalahkan Bishop Boys atau sebaliknya. Tak cuma itu, sang sutradara juga akan memperlihatkan kisah antara Jane dan mantan tunanngannya.

Sementara itu, selain Natalie Portman, film dengan skor 5,9/10 di IMDb ini juga menghadirkan Noah Emmerich, Joel Edgerton, Ewan McGregor, Maisie McMaster, Boyd Holbrook, Rodrigo Santoro, dan James Burnett.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film hollywood Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top