Film Jane Got a Gun
Entertainment

Sinopsis Film Aksi Jane Got A Gun, Tonton di Bioskop Trans TV Malam Ini

Aliftya Amarilisya
Minggu, 23 Januari 2022 - 11:55
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Masih bingung untuk menentukan film apa yang akan ditonton pada Minggu (23/1/2022) malam nanti? Jane Got a Gun bisa jadi alternatifnya.

Film yang dibintangi oleh Natalie Portman ini bakal tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB. Tontonan bergenre laga tersebut berkisah tentang perempuan bernama Jane yang melindungi suaminya dari kejaran para penjahat.

Suatu hari, dalam film yang dirilis pada 2016 itu, Bill, suami Jane pulang ke rumah dengan kondisi luka parah. Usut punya usut, ia baru saja diserang oleh kelompok penjahat bernama Bishop Boys.

Adapun penyerangan sendiri didasari lantaran sang pimpinan gangster, John Bishop, tak terima atas keputusan Bill untuk keluar dari kelompok tersebut usai menikah dengan Jane.

Nah, melihat bahwa sang suami sudah tak berdaya dan mengetahui jika pimpinan dan anggota gangster keji itu akan mendatangi tumahnya, Jane akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan kepada mantan kekasihnya, Frost.

Mereka berdua lantas menyusun strategi agar bisa menghadapi John Bishop dan anak buahnya.

Di sinilah, penonton kemudian akan diajak mencari tahu, apakah Jane dan Frost berhasil mengalahkan Bishop Boys atau sebaliknya. Tak cuma itu, sang sutradara juga akan memperlihatkan kisah antara Jane dan mantan tunanngannya.

Sementara itu, selain Natalie Portman, film dengan skor 5,9/10 di IMDb ini juga menghadirkan Noah Emmerich, Joel Edgerton, Ewan McGregor, Maisie McMaster, Boyd Holbrook, Rodrigo Santoro, dan James Burnett.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro