Matthew White meninggal dunia karena sakit diabetes./Instagram
Entertainment

Artis Cilik, Matthew White Pemeran Film Danur Meninggal Dunia Karena Diabetes

Tresia
Senin, 24 Januari 2022 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Matthew White aktor cilik pemeran Hendrick di film Danur. Dia meninggal dunia pada Minggu 23 Januari 2022 malam tepatnya pukul 20.00 WIB karena penyakit diabetes yang dideritanya sejak lama. 

Kabar duka tersebut, juga disampaikan oleh penulis cerita di film Danur, Risa Saraswati pada 24 Januari 2022, melalui akun media sosial Instagram @risa_saraswati.

"Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup, bertemu dengan anak-anak ini seorang sedang bertemu dengan Peter dan yang lainnya. Diantara anak - anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya," tulis Risa pada laman Instagram miliknya.

"Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tambahnya

Postingan tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari netizen, diantaranya " Innalillahi wa inna ilaihi Raji'un, ya Allah semoga ananda husnul khatimah. Aamiin ya rabbal alamin," balas netizen.

Hal senada juga disampaikan netizen lainnya " Innalillahi wa innailaihi Raji'un, ini anak yang paling ganteng dan aku interest banget di movie ini, " timpal akun @f.kusuma.s

Diketahui, aktor cilik berparas tampan pemeran Hendrick di film Danur itu, lahir di Jakarta, Desember 2009. Ia berpulang di usianya yang masih terbilang sangat muda yakni 11 tahun. 

Meski Matthew terbilang baru di dunia akting, tetapi namanya cukup melambung berkat debut aktingnya sebagai Hendrick dalam dua film Danur. Sebelum berpulang, ia sempat membintangi Danur 2 Maddah dan Danur 3 Sunyaruri. Berkat kedua film tersebut nama Matthew mulai banyak dikenal hingga meraup banyak followers. Selain itu, ia juga  pernah menghiasi layar kaca dalam beberapa iklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tresia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro