Tanaman segunggu telah menjadi obat tradisional yang digunakan secara turun temurun.
Health

Atasi Masalah Pernapasan dengan Bahan Alami dari Gurah Plus

Thomas Mola
Selasa, 25 Januari 2022 - 21:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pada periode pandemi Covid-19, sistem kerja pernapasan sangat penting. Menjaga dan merawat kesehatan pernapasan berarti juga menghindari sejumlah penyakit pernapasan.

Salah satu tanaman herbal yang menjadi obat alami pernapasan adalah tanaman segunggu (clerodendron serratum). BPOM memasukan tanaman ini dalam kategori aman dan telah terkandung dalam banyak produk kesehatan.

Sejatinya, segunggu telah menjadi obat tradisional yang digunakan secara turun temurun untuk menjernihkan suara, mengeluarkan lendir dari hidung, dan pengobatan sinusitis. Daun seggugu juga cocok membantu mengatasi bronkitis atau ihwal pernapasan.

Bram, Direktur Marketing Strategy ZaynLife mengatakan bahwa salah satu produk yang memanfaatkan daun seggugu ialah Gurah Plus. ZaynLife menjadi merek pemegang lisensi distribusi Gurah Plus.

“Zaynlife memiliki arti kehidupan yang baik selaras dengan kandungan Gurah Plus untuk membantu masyarakat dalam mengatasi masalah tenggorokan dan pernapasannya” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (24/1/2022).

Bram mengklaim Gurah Plus menjadi herbal berkualitas tinggi karena diformulasikan dengan takaran pas, yang mudah diserap oleh tubuh, dan terbuat dari bahan herbal yang berasal dari alam, sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Gurah plus juga menjadi obat pernafasan paling laris di pasaran karena sudah banyak membantu mengatasi masalah pernafasan, gurah plus juga sudah teruji aman dan berkualitas.

Gurah Plus memiliki banyak manfaat mulai dari membantu meluruhkan dahak, membantu penyembuhan batuk, mengatasi bronchitis, meredakan asma, TBC, sesak nafas mengi dan penyakit paru-paru, meredakan sakit kepala, mudah pusing, stress, migraine, membuat suara jadi keras, nyaring dan panjang, menjadikan suara merdu, bersih, halus dan empuk.

Gurah Plus sebaiknya dikonsumsi 3x3 kapsul setiap hari. Gurah Plus aman dikonsumsi oleh penderita hipertensi, diabetes (kadar dibawah 200), jantung, maag, migrain, pusing. Produk ini tersedia dalam kemasan botol dan kapsul 50 kapsul @500mg. Gurah Plus bisa dibeli secara online melalui laman resmi gurahplus.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro