Our Beloved Summer
Entertainment

Tamat Malam Ini, Berikut Link Nonton Episode 16 Our Beloved Summer

Aliftya Amarilisya
Selasa, 25 Januari 2022 - 19:19
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Drama Korea Our Beloved Summer akan menginjak episode terakhirnya pada Selasa (25/1/2022) malam ini pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Nah, pada episode sebelumnya, diceritakan masa kecil Kim Ji Ung yang hidup kesepian dan tak mendapat kasih sayang dari sang ibu. Dengan tega, ibunya bahkan sempat berkata bahwa hidupnya akan lebih baik jika Ji Ung tidak lahir.

Atas hal itulah, Ji Ung kemudian tumbuh sebagai pribadi yang kerap iri terhadap orang-orang yang mendapat perhatian dan kasih sayang dari keluarganya.

Sementara itu, Gook Yeon Soo terus berusaha bersikap manis kepada Choi Ung. Dalam hati, ia bertekad tidak ingin mengacaukan hubungan mereka seperti yang terjadi saat lima tahun yang lalu.

Kepada Choi Ung, Yeon Soo pun berjanji untuk datang ke pameran sang kekasih. Namun sayang, saat berada di perjalanan, ia mendapat kabar bahwa sang nenek masuk rumah sakit.

Alhasil, Yeon Soo pun tak jadi datang, sedangkan Choi Ung yang tak tahu apa-apa menunggu sang kekasih tanpa kabar.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui kelanjutan dari kisah Ji Ung, Yeon Soo, dan Choi Ung, Anda bisa menyaksikan episode 16 di stasiun televisi SBS ataupun platform Netflix. Berikut link-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro