Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semprot Jerome Polin di Medsos, Sean Gelael: Kamu Tak Bisa Hargai Orang Lain

Pertanyaan prestasi pembalap Indonesia di kancah internasinal, Jerome Polin kena semprot Sean Gelael di media sosial.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  05:54 WIB
Pebalap F2 tim Pertamina Arden, Sean Gelael berpose atas mobil F2 saat pengenalan tim tersebut di Jakarta, Kamis (20 - 4).Antara/Sigid Kurniawan
Pebalap F2 tim Pertamina Arden, Sean Gelael berpose atas mobil F2 saat pengenalan tim tersebut di Jakarta, Kamis (20 - 4).Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, SOLO - Youtuber Jerome Polin mendapat teguran keras dari Sean Gelael di media sosial pada Selasa (25/1/2022).

Teguran terhadap Jerome tersebut disampaikan Sean Gelael melalui akun Instagramnya itu pun menjadi trending topik.

Bermula dari kagum terhadap Mario Suryo Aji, Jerome bertanya mengenai prestasi pembalap Indonesia di kancah internasional.

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan internasional??" tulis Jerome di Twitternya dengan menyertakan berita media online.

Meskipun terlihat seperti bertanya biasa, ternyata cuitan tersebut mendapat reaksi keras dari pembalap Sean Gelael.

Di akun Instagramnya, Sean pun langsung menegur Jerome dengan mengunggah foto para pembalap Indonesia yang sudah bermain di kancah internasional.

"Aku kira kamu bisa bergaya cerdas tapi jelas sekali mereka tidak mengajarimu menghormati orang lain. Orang-orang yang punya corong suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih banyak daripada sekadar mendapatkan penonton dan disukai. @Jeromepolin, kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan bangsa," tulis Sean.

"Belajarlah dari pahlawan-pahlawan yang susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa @jeromepolin," lanjut Sean sembari menyertakan foto Ananda Mikola, Doni Tata Pradita, Rio Haryanto, Gerry Salim, Dimas Pratama dan dirinya sendiri.

Akibat teguran tersebut, Jerome pun dinilai acuh tak acuh terhadap para pembalap yang sudah berjuang mengharumkan nama Indonesia.

Jerome pun langsung meminta maaf kepada Sean sesaat setelah mendapat teguran tersebut.

"Halo semua, tadi aku dan Bang Gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapat nasihat dari beliau. Thank you buat semua yang sudah kasih nasihat, info-info, dan lain-lain. Maafkan saya dan saya akan belajar dari sini," tulis Jerome dengan melampirkan tangkapan layar obrolannya dengan Sean Gelael.

Dalam pesan tersebut juga memperlihatkan Sean memaafkan Jerome dan meminta Youtuber ahli matematika itu untuk berhati-hati.

"Tapi insyaallah ke depannya, sebagai orang yang dipandang banyak orang dan punya platform besar. Tolonglah untuk lebih ati-ati dan mungkin malah lebih kasih motivasi aja," kata Sean.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembalap sean gelael Jerome Poline
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top