Pebalap F2 tim Pertamina Arden, Sean Gelael berpose atas mobil F2 saat pengenalan tim tersebut di Jakarta, Kamis (20/4).Antara-Sigid Kurniawan
Entertainment

Semprot Jerome Polin di Medsos, Sean Gelael: Kamu Tak Bisa Hargai Orang Lain

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 26 Januari 2022 - 05:54
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Youtuber Jerome Polin mendapat teguran keras dari Sean Gelael di media sosial pada Selasa (25/1/2022).

Teguran terhadap Jerome tersebut disampaikan Sean Gelael melalui akun Instagramnya itu pun menjadi trending topik.

Bermula dari kagum terhadap Mario Suryo Aji, Jerome bertanya mengenai prestasi pembalap Indonesia di kancah internasional.

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan internasional??" tulis Jerome di Twitternya dengan menyertakan berita media online.

Meskipun terlihat seperti bertanya biasa, ternyata cuitan tersebut mendapat reaksi keras dari pembalap Sean Gelael.

Di akun Instagramnya, Sean pun langsung menegur Jerome dengan mengunggah foto para pembalap Indonesia yang sudah bermain di kancah internasional.

"Aku kira kamu bisa bergaya cerdas tapi jelas sekali mereka tidak mengajarimu menghormati orang lain. Orang-orang yang punya corong suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih banyak daripada sekadar mendapatkan penonton dan disukai. @Jeromepolin, kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan bangsa," tulis Sean.

"Belajarlah dari pahlawan-pahlawan yang susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa @jeromepolin," lanjut Sean sembari menyertakan foto Ananda Mikola, Doni Tata Pradita, Rio Haryanto, Gerry Salim, Dimas Pratama dan dirinya sendiri.

Akibat teguran tersebut, Jerome pun dinilai acuh tak acuh terhadap para pembalap yang sudah berjuang mengharumkan nama Indonesia.

Jerome pun langsung meminta maaf kepada Sean sesaat setelah mendapat teguran tersebut.

"Halo semua, tadi aku dan Bang Gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapat nasihat dari beliau. Thank you buat semua yang sudah kasih nasihat, info-info, dan lain-lain. Maafkan saya dan saya akan belajar dari sini," tulis Jerome dengan melampirkan tangkapan layar obrolannya dengan Sean Gelael.

Dalam pesan tersebut juga memperlihatkan Sean memaafkan Jerome dan meminta Youtuber ahli matematika itu untuk berhati-hati.

"Tapi insyaallah ke depannya, sebagai orang yang dipandang banyak orang dan punya platform besar. Tolonglah untuk lebih ati-ati dan mungkin malah lebih kasih motivasi aja," kata Sean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro