Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Remehkan Pembalap Indonesia, Jerome Polin Ditegur Sean Gelael 

Sean Gelael langsung memberi teguran ke Jerome Polin karena memiliki informasi yang terbatas tentang pembalap Indonesia.
Tresia
Tresia - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  15:53 WIB
Remehkan Pembalap Indonesia, Jerome Polin Ditegur Sean Gelael 
Sean Gelael memberikan teguran kepada Jerome Polin/seangelael - yus
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jerome Polin, Youtuber Indonesia menjadi sorotan publik karena dinilai meremehkan pembalap Indonesia di kancah internasional. Jerome langsung ditegur oleh Sean Gelael.

Sean Gelael, pembalap Indonesia yang merasa tersinggung dengan unggahan Jerome di media sosial Twitter, langsung menegur Jerome melalui laman pribadi Instagram miliknya. 

Dalam unggahannya, Jerome menanyakan apakah atlet Indonesia pernah balapan di ajang internasional.

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional??," tutur Jerome sambil menunjukkan sebuah berita tentang pembalap Moto3. 

Postingan itu sontak langsung direspon oleh salah satu pembalap Tanah Air, Sean Gelael. 

Sean Gelael langsung memberi teguran terhadap postingan Jerome yang dinilainya sangat minim informasi soal kiprah atlet balap Indonesia di ajang Internasional. 

"Saya kira Anda bisa bertindak cerdas, tetapi jelas itu tidak mengajarkan Anda tentang rasa hormat," tulis Sean Gelael dalam Story Instagram miliknya. 

 Selain itu, Sean juga menyinggung terkait peran Jerome sebagai seorang publik figur yang cukup berpengaruh di kalangan anak muda, seharusnya lebih pandai menyampaikan informasi ketimbang hanya mendapatkan like dan views yang banyak. 

"Orang-orang penting untuk berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan tampilan atau suka. Jerome Polin , kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan nama bangsa," tambahnya

Sadar unggahannya menarik banyak perhatian publik, Jerome pun langsung memberikan klarifikasi melalui laman Twitternya serta meminta maaf pada Sean dan pembalap Tanah Air lainnya. 

"Halo semua, tadi saya dan Bang Gelael menjelaskan mengenai tweet ini dan saya mendapat banyak nasihat dari beliau," ucap Jerome. 

"Thank you buat semua yang sudah kasih nasihat, info-info, dan lain-lain. Saya minta maaf dan akan belajar dari kejadian ini," sambungnya lagi.

Sean Gelael yang melihat klarifikasi dari Jerome, langsung memberikan respon positif. Pihaknya berharap, Jerome dapat menginspirasi banyak orang dengan cara baik dan positif seperti yang selama ini dilakukan Jerome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembalap sean gelael Jerome Poline
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top