Virgin The Series
Entertainment

Mengenal 7 Karakter di Virgin The Series, Dibintangi Adhisty Zara

Aliftya Amarilisya
Jumat, 28 Januari 2022 - 14:40
Bagikan

Karakter-karakter dalam Virgin The Series

Serial ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor muda, di antaranya Adhisty Zara, Shalom Razade, Lutesha, Panji Zoni, Arla Ailani, Alzi Markers, dan Rangga Nattra.

Masing-masing dari mereka memerankan karakter yang kompleks, namun tetap dekat dengan kehidupan remaja saat ini.

1. Talita (Adhisty Zara)

Salah satu pemeran utama dalam Virgin The Series ini memiliki kehidupan yang cukup berat. Talita dipaksa dewasa sejak dini karena harus mengurus ayah dan adik laki-lakinya, Dio. Lantaran tak ingin menyusahkan orang-orang di sekelilingnya pula, ia pun berusaha keras untuk mendapatkan beasiswa menuju kampus impiannya. Namun, ambisinya itu ternyata menggiringnya ke dalam konsekuensi yang berbahaya.

2. Bee (Shalom Razade)

Meski berasal dari keluarga kalangan menengah atas, Bee adalah sosok yang rendah hati. Ia memiliki hubungan yang dekat dengan ibunya, Linda. Namun, relasi mereka mulai merenggang sejak Lukman yang menjadi pacar sang ibu.

3. Raya (Lutesha)

Sahabat Talita dan Bee ini memiliki sifat baik hati dan selalu bersemangat. Akan tetapi, semangatnya yang menggebu-gebu kerap kali membuatnya terlibat dalam banyak masalah.

4. Faris (Panji Zoni)

Sejak lama, Faris menyimpan rasa suka terhadap Talita. Sayang, mereka terjebak dalam hubungan friendzone. Akhirnya, Faris pun mencoba membuka hati dengan gadis lain yang berhati tulus, namun terkadang naif.

5. Keke (Arla Ailani)

Keke adalah gadis populer di sekolah yang selalu jadi pusat perhatian. Namun, di balik kesempurnaannya, ia ternyata menyimpan rahasia kelam yang tidak diketahui orang lain. Kematian Keke yang menggegerkan pun menjadi awal "petualangan" Talita, Bee, dan Raya.

6. Hiro (Alzi Markers)

Hiro adalah saingan Keke di sekolah. Ia memiliki kepribadian yang narsistik. Namun, seiring berjalannya waktu, sifat Hiro mulai berubah.

7. David Jamal (Rangga Nattra)

Popularitas dan paras gantengnya membuat David menjadi idaman banyak remaja perempuan. Namun, di balik itu, David ternyata terjebak utang dan kecanduan narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro