Film The Foreigner, dengan pemeran utama Jackie Chan tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis The Foreigner, Aksi Jackie Chan Tayang di Bioskop Trans TV di Malam Imlek

Alifian Asmaaysi
Senin, 31 Januari 2022 - 21:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menemani Malam Anda dalam menyambut hari raya Imlek, Bioskop Trans TV akan menampilkan aksi balas dendam Jackie Chan dalam film The Foreigner yang dijadwalkan tayang malam ini, Senin (31/1/2022) pukul 21.30 WIB.

Film dengan genre action, thriller dan misteri ini diperankan oleh Jackie Chan (Quan), Pierce Brosnan (Liam Hennessy) dan Ray Fearon (Bromley).

Film yang berdurasi 1 jam 54 menit ini mengisahkan tentang perjuangan mantan pasukan elit yang tengah memburu teroris bom yang telah merenggut nyawa putrinya, Fan.

Scene diawali oleh sang ayah (Quan)  yang tengah menjemput putrinya pulang dari sekolah. Mereka berdua langsung bertolak menuju toko pakaian yang ditunjukan oleh putrinya. Sesampainya di toko, putrinya (Fan) langsung berlari keluar dan meninggalkan quan yang tengah sibuk mencari tempat parker untuk mobilnya.

film di bioskop transtv hari ini
film di bioskop transtv hari ini

Tiba-tiba, bom meledak di sekitar mereka. Quan yang terluka cukup parah tergopoh mencari anaknya yang berada di dalam toko yang juga turut menjadi korban 

Disisi lain, wartawan belakangan mengetahui identitas teroris yang merupakan pasukan Irlandia. Dan kemungkinan mereka akan melanjutkan pengeboman di daerah Bank Inggris. Pengeboman ini diduga lantaran kelompok teroris ingin mencederai perjanjian damai antar negara.

Quan masih belum bisa menerima kenyataan atas kepergian anaknya. Dimana dirinya hanya bisa merenung dan bersedih yang sangat dia cintai. Scene kemudian berpindah kepada Wakil Menteri Irlandia, Liam Hennessy yang mendapat instruksi untuk mengusut tragedi pengeboman yang tengah terjadi akhir-akhir ini.

Ditengah rasa berkabungnya, Quan tak henti-hentinya melacak pelaku pengeboman. Dirinya pergi ke Badan Anti Teroris untuk mengantongi identitas pelaku, namun hasilnya pun masih nihil. Lalu mampukah Quan memecahkan identitas sang teroris yang merenggut nyawa putri kesayangannya? Simak kisah selengkapnya mala mini, di Bioskop Trans TV, Pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro