Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film The Hitman’s, Kerja Sama Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds, Tayang di Trans TV Malam Ini

Bryce mendapat tugas untuk mengawal seorang tokoh penting berdarah Jepang, tetapi dia tak berhasil melindungi nyawa kliennya itu.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 27 Mei 2022  |  18:37 WIB
Film The Hitmans Bodyguard tayang malam ini di Trans TV
Film The Hitmans Bodyguard tayang malam ini di Trans TV

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Hitman’s Bodyguard dijadwalkan tayang malam ini, Jumat (27/5/2022) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Film yang diperankan oleh Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds ini mengisahkan aksi kerja sama antara seorang pengawal dengan seorang kliennya yang merupakan seorang pembunuh bayaran.

The Hitman’s Bodyguard (2017) adalah sebuah film aksi komedi yang diarahkan langsung oleh sutradara Patrick Hughes.

Film berdurasi 1 jam 58 menit ini juga berhasil menyabet Golden Trailer Award pada 2018 dan menjadikannya sebagai film dengan Radio/Audio Spot terbaik.

Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis The Hitman’s Bodyguard berikut ini.

Sinopsis film The Hitman's menceritakan tentang sosok seorang pria berna, Michael Bryce (Ryan Reynolds). Dia adalah pengawal papan atas yang memiliki predikat triple A.

Kendati sudah dipandang andal, Bryce yang kala itu mendapat tugas untuk mengawal seorang tokoh penting berdarah Jepang, tak berhasil melindungi nyawa kliennya itu.

Bryce yang terpukul meratapi reputasinya yang merosot tak dapat berbuat banyak. Selama 2 tahun Bryce hanya terdiam merenungi dan menyesali kecerobohannya itu. Hingga akhirnya, dirinya memutuskan untuk kembali membersihkan reputasinya dan kembali mengawal untuk Interpol.

Bryce ditugaskan untuk mengawal seorang pembunuh bayaran bernama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Tugasnya adalah memastikan Darius aman saat berpindah dari Manchester menuju Den Haag.

Namun ternyata, perjalanan keduanya tidaklah mudah. Mereka mendapatkan teror berubi-tubi dari seorang dictator Belarusia bernama Vladislav Dukhovic (Gary Oldman).

Dukhovic terus mengirim anak buahnya untuk menggagalkan perjalanan Darius, agar sosok kunci Darius ini tak dapat hadir memberikan kesaksian di muka persidangan dirinya.

Lantas berhasilkah Bryce melindungi nyawa Darius dan mengembalikan reputasinya? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, Jumat (27/5/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film transtv Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top