Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Criminal Activities, Aksi Pelarian Empat Pemuda yang Diburu John Travolta di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Criminal Activities berdurasi 1 jam 34 menit ini menceritakan kehidupan empat orang pemuda di Ohio yang tengah berniat menggandakan uang mereka dengan berinvestasi.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 29 April 2022  |  17:56 WIB
Film Criminal Activities di Trans TV
Film Criminal Activities di Trans TV

Bisnis.com, JAKARTA – Film Criminal Activities dijadwalkan tayang malam ini, Jumat (29/4/2022) di Bioskop Trans TV Pada pukul 23.30 WIB. Film besutan sutradara Jackie Earle Haley ini mengisahkan pelarian empat orang pemuda di Ohio yang tengah bangkrut dan terlilit hutang. 

Film bergenre action – crime ini dirilis pertama kali pada 20 November 2015, dan diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti John Travolta, Jackie Earle Haley, Michael Pitt, Dan Stevens, Edi Gathegi dan beberapa aktor pendukung lainnya.

Film berdurasi 1 jam 34 menit ini menceritakan kehidupan empat orang pemuda di Ohio yang tengah berniat menggandakan uang mereka dengan berinvestasi. Mereka memutuskan untuk meminjam uang yang cukup banyak kepada seorang bos mafia bernama Eddie, untuk membeli sebuah saham perusahaan yang menjanjikan keuntungan hingga 10 kali lipat.

Namun, perusahaan yang baru saja dibeli sahamnya oleh mereka tiba-tiba bangkrut. Keadaan semakin pelik saat mereka mulai diminta oleh seorang bos mafia bernama Eddie (John Travolta) untuk melunasi hutang mereka tersebut. Karena merasa tak sanggup membayarkannya sekaligus, mereka meminta untuk diringankan.

Agar terbebas dari kewajiban melunasi utangnya tersebut, keempat pemuda itu diminta untuk menjalankan sebuah misi kriminal. Yakni menculik seorang pria dalam waktu 24 jam, sebelum mereka menyerahkannya kepada Eddie.

Ternyata, penawaran tersebut tidaklah memudahkan keempat pemuda itu. Pria yang diminta Eddie untuk diculik bukanlah sosok yang sembarangan. Pria tersebut merupakan rival Eddie sesame mafia bawah tanah, yang juga memiliki banyak pengikut.

Sementara, keempat pemuda ini belum memiliki kemampuan untuk berkecimpung di dunia kriminal. Aksi kriminal pertama mereka justru harus langsung menangkap bos mafia yang memiliki banyak anak buah. Lantas berhasilkah keempat pemuda ini menjalankan misinya? Jika tidak, apa yang terjadi pada hidup mereka? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film transtv Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top