Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

7 Drama Korea Tayang Februari 2022, Ada Nam Joo-hyuk dan Song Kang

Berikut daftar 7 drama Korea baru yang akan tayang pada Februari 2022, dilansir dari South China Morning Post, Selasa (1/2/2022). Ada Nam Joo-Hyuk dan Song-Kang.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 01 Februari 2022  |  20:58 WIB
Drama Korea berjudul Twenty Five-Twenty One yang bakal tayang di tvN dan Netflix pada Februari 2022 - AllKpop
Drama Korea berjudul Twenty Five-Twenty One yang bakal tayang di tvN dan Netflix pada Februari 2022 - AllKpop
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sederet aktor ternama akan meramaikan daftar drama Korea (drakor) yang akan tayang pada Februari 2022 dengan menyajikan alur cerita yang seru. Ada aktor tampan Nam Joo-Hyuk hingga Song-Kang, lho! 

Tak kalah dari bulan-bulan sebelumnya, drama dari Korea Selatan ini bakal dipenuhi dengan beragam genre. Mulai dari komedi romantis, hukum, aksi, thriller, hingga kehidupan sehari-hari atau slice of life.

Aktor drama papan atas seperti Nam Joo-hyuk akan beradu akting dengan Kim Tae-Ri di drakor romantis berjudul Twenty-Five Twenty-One. Sementara itu, Song-kang akan membintangi drama komedi romantis bersama Park Min-Young dalam Forecasting Love and Weather.

Berikut daftar 7 drama Korea baru yang akan tayang pada Februari 2022, dilansir dari South China Morning Post, Selasa (1/2/2022). 

1. Twenty-Five Twenty-One (12 Februari 2022)

Drama pertama yang akan tayang pada bulan ini dibintangi Kim Tae-ri dari Mr. Sunshine dan Nam Joo-hyuk dari Start-Up. Keduanya akan beradu akting di komedi romantis berjudul Twenty-Five Twenty-One yang ditayangkan di tvN dan Netflix.

Drama ini menceritakan kisah cinta antara Na Hee-Do (Kim Tae-Ri) dan Baek Yi-Jin (Nam Joo-Hyuk). Na Hee-Do adalah anggota tim anggar SMA, yang karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar sekolah menengah dibubarkan. Meski demikian, Na Hee-do menjadi anggota tim nasional anggar pedang.

Di lain sisi, krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Baek Yi-Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Baek Yi-Jin, dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin. Sambil belajar, dia bekerja paruh waktu seperti pengiriman surat kabar dan menjadi reporter olahraga.

2. Forecasting Love and Weather (12 Februari 2022)

Setelah sukses dengan Sweet Home, Song Kang akan menjadi pemeran utama dalam drama romantis JTBC baru Forecasting Love and Weather, seri terbaru dari sutradara When the Camellia Blooms Cha Young-hoon.

Drama yang akan tayang pada 12 Februari 2022 menceritakan sebuah kisah yang menggambarkan cinta dan kehidupan kerja karyawan di Administrasi Meteorologi Korea. Jin Ha-Kyung dan Lee Shi-Woo adalah dua orang yang bekerja di sana.

3. Thirty Nine (16 Februari 2022)

Thirty Nine menceritakan tiga sahabat perempuan yang berusia 39 tahun dan tayang pada 16 Februari di JTBC.

Cha Mi-Jo (Son Ye-Jin) lahir dan dibesarkan oleh orang tua kaya. Dia berusia 39 tahun dan bekerja sebagai dokter kulit di klinik di Gangnam, Seoul. Jung Chan-Young (Jeon Mi-Do) adalah salah satu teman dekat wanita Cha Mi-Jo yang bekerja sebagai pelatih akting. Sedangkan, Kim Ji-hyun (Jang Joo-hee) adalah seorang kosmetik di sebuah department store.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan drama korea drakor
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top