Ilustrasi pasangan yang tidak cocok satu sama lain/PinkVilla
Relationship

9 Tipe Pria yang Harus Anda Hindari, Tak Layak Jadi Suami

Tresia
Rabu, 2 Februari 2022 - 22:41
Bagikan

Hindari pria dengan sifat-sifat ini!

5. Egois

Pria egois biasannya memiliki sifat cuek. Dia tidak bisa berhubungan dengan siapapun termasuk kamu sebagai pasangannya dan cenderung hanya memikirkan dirinya sendiri.

Sebuah pernikahan itu tidak akan bisa langgeng jika satu orang hanya memikirkan diri sendiri. Sementara yang lainnya harus selalu berkorban dan bersedia untuk mengikuti kemauannya.

6. Kasar

Pria yang cenderung kasar biasanya merupakan seorang yang arogan. Dia menganggap bahwa dirinya lebih dari orang lain. Bukan hal yang mustahil jika itu akan terjadi kepada kamu nantinya, misalnya saja jika dia senang memberikan perlakuan kasar pada orang lain.

Hal itu tidak menutup kemungkinan ia juga akan seperti itu suatu saat kepadamu. Perhatikan bagaimana sikapnya terhadap orang lain ketika marah. Anda dapat menilai seperti apa dia yang sebenarnya.

7. Pria yang tak pernah puas

Dia mungkin mencintaimu, namun nyatanya pria ini tidak akan bisa fokus akan satu hal atau dengan apa yang dia miliki. Baik itu dalam membina hubungan atau dalam hal pekerjaan.

Dalam membina hubungan, mungkin saja dia akan selalu ada hal lain yang lebih baik di masa depan entah memilih yang lebih cantik. Sedangkan dalam pekerjaan, dia akan terus berinovasi hingga lupa waktu bahkan keluarganya.

8. Tidak Bertanggung Jawab

Tipe pria seperti ini mungkin yang paling parah. Seseorang yang tidak tahu akan tanggung jawab sama artinya bahwa dia hanya mampu menjalani hidup untuk dirinya sendiri.

Dia tidak akan bisa membedakan antara hal dan mana kewajiban. Dia hanya tahu bagaimana membuat dirinya nyaman dan merasa bahagia.

9. Pelit

Menikah itu bukanlah perkara mudah karena akan ada banyak permasalahan yang muncul untuk menguji apakah pasangan suami istri bisa bertahan atau tidak.

Dari sekian banyak masalah, masalah yang berkaitan dengan uang kerap menjadi pemicu pertengkaran. Ketika masa pendekatan atau berpacaran, tentu kamu bisa melihat dan menilai pasanganmu. Apakah dia termasuk pria yang pelit atau tidak? Jangan sampai kamu baru mengetahuinya setelah menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro