Ilustrasi/Healthcontractor
Fashion

Pelembab dengan Kandungan Cera-mug Kini jadi Favorit

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 4 Februari 2022 - 19:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Trend moisturizer meningkat sejalan dengan kesadaran masyarakat atas pentingnya menjaga skin barrier agar kulit tetap sehat dan bebas dari permasalahan kulit.

Berbagai jenis pelembab hadir, salah satunya kandungan dalam pelembab yang sedang diganderungi saat ini adalah ceramide.

Ceramide sendiri berfungsi melindungi kulit dari paparan debu dan kotoran serta paparan benda asing dari lingkungan. Oleh karenanya, ceramide banyak digunakan dalam pelembab.

Selain itu ada juga kandungan mugwort, yang bermanfaat untuk mencegah munculnya jerawat, mengurangi peradangan kulit wajah hingga melembabkan.

Dua kandungan ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi masyarakat dalam memilih pelembab. Dua kandungan ini diadopsijenama lokal Whitelab dalam Whitelab Cera-mug Barrier Moisturizer Gel.

"Pelembab ini memiliki tekstur gel ringan tanpa meninggalkan rasa lengket yang dapat menghidrasi kulit secara maksimal dan diklaim dapat merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier sekaligus memberi nutrisi terbaik pada wajah," ujar Jessica Lin, Founder White Lab.

Cera-mug sendiri adalah kepanjangan dari Ceramide & Mugwort dengan kandungan utama Ceramide-4, Marine Collagen, Mugwort, dan Hyalucomplex-10.

Cera-mug dari Whitelab bisa digunakan untuk semua jenis kulit, terutama yang berminyak dan kering. Cera-mug juga dapat digunakan pada pagi dan malam hari serta telah melalui tes dermatologi sehingga bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Dibandingkan dengan produk serupa, Cera-mug Whitelab mendapat antusias yang cukup tinggi lantaran kandungannya yang kompleks, bahkan mampu bersaing dengan merek luar negeri. Dengan harga yang terjangkau yakni Rp89 ribu, produk ini menjadi favorit pencinta kecantikan.

Cera-mug dapat digunakan pada pagi dan malam hari untuk semua jenis kulit. Produk ini  sudah melalui dermatology tested dan dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro