Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Make Up Mata Ala NAMA Beauty Milik Luna Maya

NAMA Beauty, brand kecantikan milik Luna Maya memberikan tips menggunakan produk-produk eye makeup agar penampilan Anda tetap stunning meski memakai masker
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 Februari 2022  |  15:32 WIB
Make up mata
Make up mata

Bisnis.com, JAKARTA - Penggunaan masker sampai dengan saat ini masih menjadi pelengkap outfit wajib saat akan keluar rumah. Masker tersebut merupakan suatu pemicu untuk kita menjadi semakin kreatif untuk mempercantik diri.

Karena sekarang mata adalah cerminan diri kita, penggunaan eye makeup menjadi sangat penting dan esensial pada masa pandemi seperti sekarang.

Karena itu, NAMA Beauty, brand kecantikan milik Luna Maya memberikan tips menggunakan produk-produk eye makeup agar penampilan Anda tetap stunning meski memakai masker berikut ini ;

1. Oleskan salah satu atau kombinasi warna Duo-Glo Cushion Eyeshadow dengan lembut ke kelopak
mata.
2. Padukan dengan lembut oleh ujung jari untuk tampilan lebih alami.
3. Sebelumnya raut Natural Brow Pencil hingga mencapai ketajaman yang diinginkan.
4. Aplikasikan sesuai bentuk alis anda.
5. Baurkan warna menggunakan brush yang tersedia.
6. Terakhir, aplikasikan Mascara Perfect Black dengan lembut ke arah luar dan ke atas.
7. Sisir untuk menambah volume dan panjang bulu mata.

“Pada bulan Februari ini, NAMA terus berkomitmen untuk memberikan semangat positif kepada seluruh perempuan Indonesia dalam menampilkan inner beauty, salah satunya melalui mata. NAMA menghadirkan rangkaian makeup mata dengan campaign Speak Thru Your Eyes yang terdiri dari Duo-Glo Cushion Eyeshadow, Natural Brow Pencil, dan Mascara Perfect Black untuk menambah koleksi eye
makeup Anda,” ujar Luna Maya.

Dia memaparkan, Duo-Glo Cushion Eyeshadow dan Natural Brow Pencil ini diformulasikan di Korea, dengan non-toxic ingredients; paraben-free dan cruelty-free. Sedangkan Mascara Perfect Black diformulasikan di Italia dan vegan-friendly. Semua produk ini pun tahan lama hingga 12 Jam.

Duo-Glo Cushion Eyeshadow merupakan eyeshadow dengan aplikator yang halus dan lembut, membantu menambahkan dimensi untuk hasil kilau alami dengan konsep 2-in-1. Produk ini memiliki dua warna dalam satu kemasan dengan pilihan Think Pink & Egoism dan Stay Gold & Moon Shadow. Cocok digunakan oleh perempuan yang aktif karena produk ini praktis, mudah dibawa kemana saja, dan mudah dibaurkan.

Hasil akhir dari eyeshadow ini tidak kering, tidak lengket serta long-lasting. Natural Brow Pencil mampu mengisi warna alis dengan hasil natural dan tidak mudah luntur sehingga dapat digunakan untuk aktivitas sepanjang hari. 

Sementara untuk Mascara Perfect Black merupakan maskara yang mampu memanjangkan dan menambah volume bulu mata effortlessly sehingga tetap terlihat natural. Sama seperti produk lainnya, maskara berwarna hitam sempurna ini juga waterproof, smudge-proof dan long-lasting.

Ketika digunakan pun tidak perlu khawatir akan mengalami kerontokan bulu mata, karena maskara ini mengandung sunflower seed oil yang mampu menghidrasi bulu mata dan walnut shell extract yang bersifat anti-aging.

Didirikan pada 2019, NAMA yang didirikan oleh Luna Maya, melakukan rebranding pada akhir tahun 2021 dan berfokus pada Better, Simpler Self-care #StayReal. Luna Maya selaku CEO menjelaskan, “NAMA berusaha untuk menonjolkan kecantikan semua perempuan yang sudah ada dalam dirinya. Karena NAMA percaya setiap perempuan itu cantik, dan memegang kendali untuk menjaga dirinya sendiri.”

Seluruh produk NAMA dibuat dengan formula yang terbaik, praktis, simpel untuk digunakan sehari-hari ditengah kesibukan dan rutinitas, juga aman karena sudah lolos BPOM, non-toxic ingridients, paraben serta cruelty-free.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luna maya make up
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top