Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

V BTS Sembuh dari Covid-19, Ini Pernyataan Lengkap Big Hit Music

Big Hit Music merilis penyataan lengkap yang menyebutkan bahwa V BTS sudah sembuh dari Covid-19.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 22 Februari 2022  |  09:32 WIB
V atau Kim Taehyung member Boyband BTS - AllKpop
V atau Kim Taehyung member Boyband BTS - AllKpop

Bisnis.com, JAKARTA - Anggota Boyband BTS V atau Kim Taehyung telah sembuh dari infeksi virus Covid-19. Informasi tersebut disampaikan oleh agensi Big Hit Music pada Selasa (22/2/2022). 

"Halo, ini Musik Big Hit. Anggota BTS V telah dibebaskan dari karantina mulai hari ini, [22/2/2022] setelah sepenuhnya pulih dari Covid-19," ujar Big Hit Music dalam keterangan resmi yang dikutip dari AllKpop, Selasa (22/2/2022). 

Big Hit Music mengatakan V sebelumnya memulai perawatan di rumahnya pada Selasa, (15/2/2022). Selanjutnya, V akan kembali beraktivitas sehari-hari mulai hari ini setelah dinyatakan bersih dari virus Covid-19. 

Selama karantina, lanjut Big Hit Music, V tidak menunjukkan gejala abnormal. V memang mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan pada tahap awal perawatannya, tetapi kini telah pulih dari semua gejala.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang menyatakan keprihatinan mereka terhadap artis kami, serta kepada semua petugas kesehatan yang saat ini bekerja untuk mengatasi krisis Covid-19 ini," ujar Big Hit Music. 

Big Hit Music berjanji untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis mulai sekarang sambil dengan cermat mengikuti semua pedoman pencegahan penyakit Covid-19. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts Kpop Covid-19
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top