Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Properti Antik Serial The Crown Dicuri, Segini Nilainya

Properti antik serial kerajaan Inggris, The Crown dicuri pada pekan lalu. Diketahui, barang-barang yang hilang tersebut memiliki total nilai fantastis.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 25 Februari 2022  |  12:52 WIB
The Crown
The Crown

Bisnis.com, SOLO - Properti antik serial The Crown yang tayang di Netflix dicuri pekan lalu. Juru bicara Netflix pun mengatakan, peristiwa tersebut dipastikan tidak akan menghambat jadwal syuting.

"Kami bisa memastikan barang antik telah dicuri dan kami harap barang itu ditemukan dan dikembalikan dalam kondisi baik. [Sementara] akan ada barang pengganti, tak ada perkiraan syuting bakal ditunda," kata juru bicara Netflix, dikutip dari Reuters pada Jumat (25/2/2022).

Sementara itu, dilansir dari The Sun, adapun barang yang dicuri antara lain perhiasan, tempat lilin, perabotan perak, sangkar burung, dan replika telur Faberge.

Diketahui, barang-barang tersebut memiliki harga senilai 150 ribu pounds atau setara sekitar Rp2,8 miliar

Lepas dari itu, kini penggarapan The Crown sendiri tengah memasuki proses syuting untuk musim kelima.

Serial yang menjadi drama terbaik dalam Emmy Awards 2021 itu memiliki kisah yang berpusat pada Kerajaan Inggris, khususnya Ratu Elizabeth II sebagai pemimpinnya, dari tahun 1947 hingga saat ini.

Adapun sejumlah artis peran yang membintangi the Crown, antara lain Claire Foy, Matt Smith, Vanessa Kirby, Olivia Colman, Tobias Menzies, Helena Bonham Carter, Imelda Staunton, dan Jonathan Pryce.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial Netflix
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top