Marcello Tahitoe/Antara
Entertainment

Lama Tanpa Vokalis Tetap, Dewa 19 Pilih Ello Jadi Personil Baru

Yustinus Andri DP
Senin, 28 Februari 2022 - 21:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello mengumumkan dirinya sebagai vokalis baru grup band legendaris Dewa-19.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Ello menuliskan bahwa dia tak pernah menyangka bisa bergabung dengan band Dewa-19 yang identik dengan figur Ahmad Dhani tersebut.

“Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini,” ujarnya seperti dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (28/2/2022).

Dia pun mengaku tidak akan pernah bisa menggantikan para vokalis pendahulunya di Dewa 19. Namun demikian dia berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk band tersebut.

“Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian,” tutupnya.

Seperti diketahui, Dewa 19 selama ini memilih untuk tidak memiliki vokalis tetap, pascamundurnya Once Mekel pada medio 2011.

Sejak saat itu, posisi vokalis di Dewa 19 diisi secara bergantian oleh sejumlah penyanyi. Mereka antara lain, Ari Lasso dan Once yang merupakan mantan vokalis Dewa 19, dan juga beberapa penyanyi lain seperti Judika, Virzha dan lain-lain.

Adapun, Ello sendiri merupakan musisi yang memiliki orang tua yang juga menggeluti dunia music. Sang ibu adalah Diana Nasution, sementara ayahnya adalah Minggus Tahitoe.

Nama Ello sempat melambung ketika merilis lagu Pergi untuk Kembali dan Masih Ada pada medio 2005-2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro