Poster film Standoff/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Standoff, Perlawanan Sengit Thomas Jane Hadapi Pembunuh Bayaran Misterius

Alifian Asmaaysi
Selasa, 1 Maret 2022 - 18:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Standoff dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (1/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini mengisahkan penyelamatan terhadap seorang anak dan perlawanan sengit yang dilancarkan oleh Thomas Jane kepada pembunuh bayaran keji.

Film ini pertama kali rilis pada 19 Agustus 2017. Film dengan durasi 1 jam 20 menit dan dibalut dengan genre aksi-thriller yang menghadirkan ketegangan sejak awal film.

Standoff juga menggandeng aktor dan aktris kenamaan seperti Laurence Fishburne, Thomas Jane, Ella Ballentine, Jim Watson dan lainnya

Diarahkan oleh sutradara Adam Alleca, yang juga berperan sebagai penulis naskah, film ini menceritakan perjuangan seorang petani yang menyelamatkan nyawa gadis kecil yang diduga sebagai saksi pembunuhan.

Film dibuka dengan memperlihatkan sepasang keluarga yakni Carter dan Mara yang tengah mengawasi anaknya bermain, yakni Sam. Mara meminta Carter untuk tetap mengawasi putranya, lantaran dirinya hendak kembali ke dapur untuk menyiapkan makan siang.

Namun, Carter justru tertidur di tempat duduknya. Saat mendapati anaknya sudah tdak ada di halaman, keduanya terperenjat dan mencoba mencari Sam. Ternyata, Sam sudah dalam kondisi yang tidak tertolong dengan luka di kepalanya.

Enam bulan setelah kematian anaknya, Carter tinggal sendirian. Dirinya tak lagi tinggal bersama istrinya lantaran sang istri tak kuasa jika harus terus terbayang-bayang akan kematian Sam. Begitu juga dengan Carter, dirinya hidup tanpa kendali dan menjadi pecandu alkohol.

Suatu ketika, seorang gadis kecil bernama Isabelle yang akan mengunjungi makan orang tuanya. Isabelle gemar memotret setiap objek yang dia temui. Bukan tanpa alasan, kamera tersebut merupakan peninggalan dari orang tuanya.

Tak lama kemudian focus Isabelle terpecah tatkala mendengar suara pendeta di pemakaman. Saat ditengok, ternyata pendeta tersebut tak sendirian, dirinya bersama seorang perempuan dan salah satu laki-laki.
Tiba-tiba, timah panas menyasar tubuh sang pendeta. Sempat ingin melakukan perlawanan, salah satu laki-laki yang bersama pendeta tersebut juga ditembak.

Tersisa sang wanita yang tengah berdiri ketakutan. Pria bertopeng yang menembak pendeta serta body guardnya datang menghampiri yang bernama Sade. Seperti biasa, Isabelle masih saja memotret semua yang dia lihat.

Setelah menghabisi nyawa ketiganya, Sade kemudian menguburnya. Tak lama, Roger yang merupakan paman Isabelle datang bertanya kepada Sade soal keberadaan Isabelle.

Namun, bukan informasi yang didapatkan, nasib Roger justru sama seperti sang pendeta. Dirinya tewas seketika setelah mendapat tembakan yang dilucuti oleh Sade.

Melihat hal tersebut, Isabelle lari ketakutan, dia lari kesegala arah hingga akhirnya menemukan sebuah rumah, yang tak lain merupakan rumah Carter.

Mendengar teriakan Isabelle, Carter datang menyambutnya dan mencoba menenangkan Isabelle. Belum usai Isabelle menceritakan hal yang sebenarnya terjadi, kaki Carter justru tertembak oleh Sade.

Keduanya kemudian bergegas pergi kelantai atas rumahnya, sementara Sade menyisir lantai bawah. Aksi tembak-tembakan sempat pecah diantara keduanya, namun polisi datang lantaran mendengar kegaduhan yang ada.

Namun, Sade yang memang sudah terkenal keji menghadapi sang polisi dengan sangat mudah. Dirinya sempat menyiksa sang polisi sebelum akhirnya membunuhnya, dan kemudian kembali melancarkan aksinya untuk menemukan Isabelle, sang saksi pembunuhan di pemakaman.

Lalu, akankah Carter berhasil kabur menyelamatkan dirinya dan nyawa Isabelle? Simak kelengkapan kisahnya malam ini, Selasa (1/2/2022), di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro