Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Frey Kembangkan Bisnis Kemeja Murah Lewat Brand Lokal Freypv

Karena kemeja saat ini pun didesain dengan berbagai model, bahan, dan motif, yang memungkinkan kita bisa tetap memakainya di acara nonformal sekalipun. Hal ini juga tergantung bagaimana kita bisa mix and match pakaian yang kita kenakan untuk bisa dipakai di berbagai kesempatan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 Maret 2022  |  12:40 WIB
Kemeja
Kemeja

Bisnis.com, JAKARTA - Kemeja memang identik dengan pakaian yang dipakai ketika acara formal. Namun, kemeja juga bisa digunakan untuk pakaian santai atau nonformal.

Karena kemeja saat ini pun didesain dengan berbagai model, bahan, dan motif, yang memungkinkan kita bisa tetap memakainya di acara nonformal sekalipun. Hal ini juga tergantung bagaimana kita bisa mix and match pakaian yang kita kenakan untuk bisa dipakai di berbagai kesempatan.

Freypv, salah satu brand lokal yang terkenal dengan produk kemeja nya yang variatif dan memiliki berbagai macam model dan motif, sehingga bisa dipakai di acara formal maupun nonformal. Brand lokal ini fokus berjualan pada bidang fashion pria. Freypv, diketahui mulai beroperasi pada penjualan secara online sejak kemunculan BBM Group pada tahun 2012.

“Sejak awal kami sudah fokus berjualan pada bidang clothing. Berjualan pada platform digital BBM Messenger Group ini menjadi usaha sampingan pada saat itu,” ungkap Frey, Founder Freypv.

Memiliki tujuan yang besar, founder dari Freypv tersebut terus mengikuti trend yang ada dalam menjual barang-barang. Ia mengatakan, dari memantau semua trend yang ada mulai dari baju couple sampai PO Bangkok yang hits pada beberapa tahun lalu, produknya semakin banyak terjual sehingga hasil dari penjualan tersebut terkumpul untuk modal usaha Freypv yang semakin besar.

“Sampai akhirnya terpikirkan ide untuk membuat baju sendiri untuk meningkatkan penjualan brand lokal, yang saat itu sudah mulai berdatangan para pencari keuntungan mengenai brand lokal. Memulai menjual pada platform Shopee pada tahun 2015 sejak awal berdirinya Shopee hingga sekarang, sudah membuka toko pada hampir semua platform online,” ujar Frey.

Produk yang dijual Freypv  bermerek Janefrey  pun tidak hanya kemeja, melainkan juga terdapat produk kaos, celana bahan maupun jeans, hingga baju set untuk pria. Menggunakan bahan yang dijahit sendiri, produknya pun mengikuti model yang terkini sehingga tetap modis mengikuti zaman.

Dikarenakan semua produk pakaiannya dibuat langsung dari tangan pertama, membuat harga produk Freypv sangat ramah untuk kantong masyarakat, mulai dari harga Rp40 ribuan sudah bisa mendapatkan produk di Freypv.

Sampai saat ini, produk Freypv sudah terjual hingga ratusan ribu produk di platform online dan dapat ditemukan di berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada, dan juga Tokopedia maupun di media sosial Instagram-nya di @freypv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion tren fashion kemeja hita kemeja
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top