Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Wonder Woman, Aksi Gal Gadot Hentikan Perang, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Wonder Woman telah dididik sejak kecil untuk menjadi prajurit perang yang tangguh dan hebat. Film ini tayang di Bioskop Trans TV.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 10 Maret 2022  |  15:23 WIB
Film Wonder Women yang diperankan oleh Gal Gadot
Film Wonder Women yang diperankan oleh Gal Gadot

Bisnis.com, JAKARTA – Film Wonder Woman dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (10/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menceritakan kehidupan seorang ratu Amazon yang harus mencegah pecahnya perang besar di dunia yang diakibatkan oleh Dewa Ares.

Film ini dirilis pertama kali pada 31 Mei 2017, dan merupakan karya arahan sutradara Patty Jenkins. Skenario film Wonder Woman ditulis oleh Allan Heinberg dan Geoff Johns.

Film ini dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston dan Zack Snyder serta beberapa bintang lainnya. 

Selama 2 jam 21 menit film ini menampilkan perjalanan kehidupan Wonder Woman yang telah dididik sejak kecil untuk menjadi prajurit perang yang tangguh dan hebat. Wonder Woman harus mampu mencegah pecahnya perang hebat yang dilantik oleh adu domba dewa Ares.

Di sebuah pulau rahasia bernama Themyscira, Diana (Gal Gadot) kerap menghabiskan waktunya untuk memperhatikan pasukan prajurit wanita amazon berlatih. Namun, minatnya dalam bidang bela diri ini ternyata tidak disetujui oleh sang ibu yakni Ratu Hippolyta (Connie Nielsen).

Sang bibi, Antiope (Robin Wright) yang menyadari bakat Diana menyarankan Hippolyta untuk membekali Diana dengan ilmu bela diri sedari kecil, agar kedepannya Diana dapat melindungi diri sendiri dari ancaman perang yang akan datang. Namun sang ratu menolak dan menilai bahwa tidak ada nada perang yang akan pecah lagi nantinya.

Singkat cerita, Dewa Ares hendak menghancurkan peradaban umat manusia di Bumi. Dewa Ares merupakan anak dari Dewa Zeus. Kebenciannya pada manusia ini tumbuh lantaran Ares menilai Zeus terlalu mencurahkan perhatiannya untuk manusia.

Dirinya lantas kerap mengadu domba manusia sehingga banyak muncul peperangan di bumi. Tak tinggal diam, Zeus menciptakan kaum Amazon yang berisikan para wanita cantik untuk mengembalikan kedamaian di bumi. 

Ares yang tidak terima, perlahan-lahan mulai membunuh dewa-dewa lainnya. Akhirnya, hanya tersisa satu dewa yakni Zeus. Zeus khawatir kalau suatu hari nanti Ares putranya akan kembali menghancurkan populasi manusia, dan dirinya mewariskan senjata yang dapat membunuh Ares bernama God Killer kepada kaum Amazon.

Saat Diana beranjak dewasa, sang ratu Hippolyta akhirnya mengizinkan Diana untuk berlatih bela diri. Hal tersebut dimaksudkan untuk membekali dirinya agar suatu saat dapat menghadapi sang dewa perang, Ares. Kekhawatiran Dewa Zeus ternyata benar terjadi, suatu ketika sebuah pesawat berhasil menembus perisai pulau Themyscira.

Diana yang melihat kejadian tersebut lantas langsung mencoba menyelamatkan pilot dari pesawat tersebut. Diwaktu yang bersamaan, tentara Jerman ternyata tengah melakukan pengejaran pada pesawat yang jatuh di pulau Themyscira, dan pasukan tentara Jerman tersebut akhirnya juga mampu menembus perisai pulau Themyscira.

Akhirnya, peperangan antara prajurit Amazon dan tentara Jerman tak terhindarkan. Jenderal Antiope pun harus meregang nyawa lantaran peluru berhasil menyasar ke badannya  saat dirinya hendak melindungi Diana. Sebelum meninggal, Antiope menyampaikan pesan kepada Diana bahwa waktu yang dimaksud oleh Zeus telah tiba. Dewa Ares telah kembali melancarkan aksinya, Antiope sempat menyebut “God Killer” di waktu terakhirnya.

Pilot yang sebelumnya sempat terdampar diawal peperangan bernama Steve Trevor (Chris Pine), dia adalah agen mata-mata asal Amerika yang dikirim oleh intelijen Inggris untuk memata-matai aktivitas militer Jerman. Dari kesaksiannya, ternyata Jerman tengah mempersiapkan senjata biologis berbahaya yang turut mengancam keberadaan Amazon.

Diana yang mendengar kesaksian Steve lantas bereaksi, dirinya berkeyakinan kuat bahwa rentetan peristiwa yang terjadi ini tak lain merupakan ulah adu domba Dewa Ares.

Meskipun ratu Hippolyta telah melarang Diana untuk ikut campur, dia tetap berencana untuk pergi bersama Steve untuk menghentikan peperangan dan membunuh Dewa Ares menggunakan God Killer. Berhasilkah Diana menjalankan misinya tersebut? Tepatkah pilihan yang diambil oleh dirinya? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film Gal Gadot
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top