Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky memiliki zodiak Aquarius
Fashion

Presiden Ukraina, Zelensky, Pria Aquarius yang Cinta Damai

Alifian Asmaaysi
Jumat, 11 Maret 2022 - 12:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky lahir pada 25 Januari 1978 di Kryvyi Rih, Ukraina. Sosok Zelensky yang beberapa waktu belakangan sempat ramai diperbincangkan lantaran latar belakang karirnya  sebagai seorang komedian ternyata merupakan seorang Aquarian. 

Orang-orang yang berzodiak Aquarius lahir pada 20 Januari – 18 Februari. Aquarius dilambangkan dengan sosok pria pembawa air, lambang tersebut menggambarkan bahwa Aquarian merupakan seorang yang dermawan. Selain itu, lambang Aquarius juga memiliki makna cinta damai, spiritualis dan loyal.

Untuk diketahui, sosok pria yang ada pada lambang Aquarius tersebut adalah Ganimedes, anak raja Troya yang diculik oleh Zeus. Ganimedes digambarkan sebagai sosok yang baik dan setia, karena sikapnya tersebut akhirnya sosok Ganimedes yang tengah menuangkan air digunakan untuk merepresentasikan sifat seorang Aquarius.

Sebagai pria Aquarius, sosok Zelensky dikenal memiliki sifat cerdas, kreatif, dan setia. Namun, layaknya para Aquarian lainnya, Zelensky juga memiliki watak yang keras kepala, senang akan kebebasan, dan suka memberontak. Inilah yang saat ini terjadi pada Ukraina di bawah kepemimpinannya.

Seperti yang diketahui, Ukraina dulunya merupakan bagian dari Uni Soviet bersama beberapa negara lainnya termasuk Rusia. Uni Soviet resmi bubar pada tanggal 25 Desember 1991. Namun, Presiden Rusia Vladimir Putin dalam pidato terakhirnya justru masih mengatakan bahwa Rusia dan Ukraina adalah satu kesatuan bangsa dan orang-orang Ukraina hanya tercuci otaknya.

Atas dasar itulah Zelensky memberontak dan mengajukan permohonan untuk turut bergabung dalam Fakta Pertahanan Atlantik Utara (Nato) demi mendapatkan kekuatan militer yang lebih luas dan mampu menjaga kebebasan serta keamanan negaranya melalui cara-cara politik dan militer.

Sebagai pribadi yang cerdas, Aquarius juga memiliki jiwa yang sangat kreatif, mereka mampu melihat dunia dengan warna yang berbeda. Sosok Aquarius sangat cocok terjun di bidang seni karena sifat mereka yang kreatif dan enggan dikekang oleh aturan. Sementara di hidup Zelensky, seni telah mendarah daging dalam tubuhnya. Seni lah yang membawa namanya besar seperti saat ini.

Saat masih menjadi mahasiswa, Zelensky sangat aktif di teater. Pada tahun 1997 grup teaternya yakni, Kvartal 95 tampil di final televisi KVN yang merupakan kompetisi komedi populer dan disiarkan di seluruh Commonwealth of Independent States.

Volodymyr Zelensky juga merupakan mantan Bintang sitkom televisi Servant of the People, di mana dirinya berperan sebagai guru yang menjadi presiden.bekerja di televisi. Selain itu, Zelensky juga kerap muncul di sejumlah film layar lebar, seperti Rzhevskiy vs Napoleon (2012) dan film komedi romantis 8 First Date (2012) dan 8 First Date (2015).

Namun Di sisi lain, zodiak berlambang air milik Volodymyr Zelensky ini juga memiliki perasaan yang halus dan nilai kemanusiaan yang tinggi. Sebagai putra Ukraina asli, dirinya jelas menyaksikan ketidakadilan yang menimpa negaranya, terutama semasa kepemimpinan Petro Poroshenko yang diduga sempat turut mendanai separatis Pro-Rusia. Atas dasar hal tersebut, Dirinya menjadi satu-satunya aktor dan komedian asal Ukraina yang terpilih sebagai presiden Ukraina pada 2019. Dia menang telak atas petahana Petro Poroshenko di putaran kedua pemilihan presiden 2019.

Aquarius juga dikenal sebagai sosok inovator cerdas yang bisa melihat kemungkinan dalam segala hal. Mereka dikenal berperilaku rasional, dan bisa sangat inventif.

Zodiak Aquarius juga mampu menjalankan segalanya melalui pikiran mereka yang sangat cerdas dan tidak akan berkomitmen pada solusi kecuali semua fakta mendukungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro