Ilustrasi/Greatist
Relationship

10 Tanda Pria Sangat Mencintai Perempuan dan Ingin Menikahimu

Novita Sari Simamora
Sabtu, 12 Maret 2022 - 20:44
Bagikan

5 Tanda Lain Pria Sangat Mencintai Perempuan

6. Dia melihat apa yang orang lain tidak lihat

Saat sahabat dan anggota keluarga mengenal Anda, maka pasangan Anda akan lebih mengenal Anda. Dia tahu kapan Anda mencapai batas Anda, dia tahu kapan Anda ingin dibiarkan sendiri. Dia mengerti Anda stres ketika Anda bergumam dalam tidur Anda.

Dia mendapatkan semua kebiasaan Anda dan tidak pernah sekalipun membuat Anda merasa seperti orang buangan. Dia bisa membedakan antara senyum sopan dan yang asli. Ini adalah perilaku halus yang dia perhatikan karena dia ingin mengenal dan memahami Anda lebih dalam.

7. Dia menghargai pendapatmu

Pria yang mencintaimu akan mendengarkan dan menghormati lebih lagi. Bahkan jika kalian berdua tidak selalu saling berhadapan, dia tetap akan mencari pendapatmu.

Dia ingin tahu apa yang Anda pikirkan, apapun yang terjadi. Dia menemukan kenyamanan saat mengetahui pendapatmu, tanpa rasa takut akan penilaian yang berlebihan.

8. Ingin tahu yang Anda lakukan 

Apakah Anda ingin berjalan-jalan di sekitar galeri seni? Apa pun yang ingin Anda lakukan, dia setuju, bahkan jika dia tidak tertarik pada tempat yang ingin Anda singgahi.

Jika dia mencintaimu, maka dia tidak akan mengeluh. Yang penting baginya adalah kebahagiaanmu.

9. Mimpi Anda penting baginya

Tidak peduli seberapa gila atau tidak mungkinnya impian Anda, maka dia akan mendukung Anda. Dia ada bagimu untuk jangka panjang dan dia siap melakukan apa yang dia bisa untuk membantu Anda sepanjang perjalanan.

Pria yang  mencintaimu ingin selalu melihat perempuan yang disayangi berhasil, sehingga dia juga akan merasa bangga atas pencapaian yang Anda miliki. Ini menjadi tanda bahwa pria tersebut adalah penggemar setiamu.

10. Tidak menghakimi atas kekuranganmu atau mengubahmu

Tidak ada orang yang sempurna, tetapi Anda tidak perlu khawatir saat menyembunyikan kekurangan Anda darinya. Dia tidak menganggap Anda tidak sempurna.

Dia juga tidak mencoba mengubah Anda dan mengubah Anda menjadi pasangan ideal versinya. Sebaliknya, dia memberi Anda cinta dan penerimaan penuh, dan itu adalah salah satu tanda terbesar dan terpenting bahwa pria ini sangat mencintai Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro