Grace Tahir (kanan) sedang bersiap-siap untuk bermain skateboard
Entertainment

Ini Konten Lucu dari Cucu Mochtar Riady, Grace Tahir Sang Crazy Rich Glodok

Anshary Madya Sukma
Selasa, 15 Maret 2022 - 10:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Putri konglomerat Dato Sri Tahir, Grace Tahir ternyata memiliki konten-konten unik dan lucu di akun Youtube dan Instagramnya.

Misalnya saja, dikonten Instagramnya Grace Tahir ada konten memakan makanan pedas bersama keluarganya seperti challenge ‘Spicy Ramen Challenge’ dengan memakan berbagai macam mie pedas.

Tak hanya itu, Grace juga mengunggah memakan keripik terpedas dunia dengan caption Hottest Chip In The World. Lalu, ada konten makanan pedas yang terakhir hingga Challenge “Spicy Challenge Level 100” 

Sebagai informasi, Grace Tahir lahir dari keluarga konglomerat. Ayah Grace adalah Dato Sri Tahir yang dikenal sebagai pendiri Mayapada Group, ibunya, Rosy Riadi adalah putri Mochtar Riady, pendiri Lippo Group. Mayapada dan Grup Lippo memiliki lini bisnis yang banyak di Indonesia.

Selain konten makanan pedas, cucu Mochtar Riady ini juga memiliki konten bermain skateboard. Walaupun sudah menginjak usia yang terbilang sudah senior, Grace masih senang melakukan hobi yang terkenal untuk kalangan anak muda yaitu skateboard.

Di dalam video yang diunggah, Grace datang ke skatepark bersama anak dan temannya dan dia pun masih bisa memainkan skateboard ini walaupun masih sering jatuh menurut nya ini menyenangkan. “Jatuh dan biru tanganya, but welcome to skateboarding,” ujar Grace pada video youtubenya.

Konten Talkshow Yang Berjudul "Iso-Late Show"

Dalam konten ini Grace membuat talkshow edukasi maupun hiburan dengan artis, dokter, penulis, aktivis dan orang ternama lainya. Dalam konten ini sudah mencapai season 4 yang dimulainya pada 2020

Selain konten-konten tersebut grace juga membagikan hobi nya bermain gitar pada laman Instagram miliknya dan juga tunggu keseruan lainya dari “Crazy Rich Glodok” ini pada laman youtube miliknya Grace Tahir yang sudah memiliki lima ribu subscriber

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro