Kacamata progresif
Fashion

Tampil Stylish dengan Lensa Progresif Berteknologi Personalisasi

Robby Fathan
Rabu, 16 Maret 2022 - 22:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap orang mengharapkan memiliki penglihatan yang mumpuni.

Setiap pribadi memiliki keunikan tersendiri yang tak dimiliki orang lain, termasuk keunikan dalam berekspresi dan memenuhi kebutuhan penglihatannya.

Di era teknologi digital saat ini, membuat hampir semua orang sulit untuk dipisahkan dari smartphone, laptop, atau barang digital lainnya, hal ini menyebabkan gejala pada mata seperti, iritasi, penglihatan kabur, hingga sakit kepala.

Untuk mengatasi masalah mata karena hal tersebut, Hoya menghadirkan lensa progresif ultra-premium dari HOYA yang dirancang dari kombinasi terobosan teknologi terkini dan inovasi persononalisasi.

Seperti halnya dengan baju yang dibuat oleh penjahit, lensa Hoyalux iD MySelf ini dibuat dan disesuaikan guna memastikan kinerja optimal guna menunjang berbagai aktivitas pengguna. Hoyalux iD MySelf hadir sebagai solusi dengan pendekatan personalisasi terbaik pada sebuah lensa progresif.

Sesuai dengan namanya, lensa premium MySelf dapat membantu penggunanya agar dapat mengekspresikan versi terbaik dirinya. Penerapan teknologi 3D Binocular Vision, Adaptease, Integrated Double Surface Design, dan Binocular Harmonization mewujudkan performa ultra-premium dari sebuah lensa progresif.

Teknologi 3D Binocular Vision meminimalisir area distorsi secara signifikan, seperti aktivitas super dinamis di luar maupun dalam ruangan terutama aktivitas digital. Penglihatan alami dengan postur badan yang alami secara 3 dimensi.

Teknologi Adaptease memperluas penglihatan di semua area, khususnya area penglihatan menengah bagi pengguna perangkat digital sehingga memberikan proses adaptasi yang cepat dan mudah bagi pengguna lensa progresif.

Lens Expert PT Hoya Lens Indonesia Marco Djukin mengatakan, lensa premium Hoyalux iD MySelf dapat bekerja secara optimal dalam menunjang berbagai aktivitas dan memberikan ekspresi bahwa setiap orang unik dengan kepribadian serta gaya hidup masing-masing.

"Kini ekspresi tersebut dapat digambarkan melalui lensa progresif terbaik. Setiap teknologi pionir yang hadir dalam produk ini menciptakan keseluruhan kenyamanan penglihatan yang sangat diinginkan oleh pemakai lensa progresif. Terlebih lagi pada saat beraktivitas di dunia digital modern menggunakan gadget,” Ucap Marco

Hoyalux iD MySelf menghadirkan ultra sharp vision pada semua area penglihatan sebagai penunjang gaya hidup modern di era digital. Dapatkan lensa ultra premium dari HOYA, dengan mengkomunikasikan kebutuhan dan kualitas penglihatan pada optik mitra bisnis HOYA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Robby Fathan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro