Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Zodiak Libra, Scorpio, Cancer, dan Taurus Bisa Jadi Sahabat Setia

Novita Sari Simamora
Sabtu, 19 Maret 2022 - 08:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak ada kekuatan yang lebih besar dari pada persahabatan sejati. Hanya sedikit zodiak yang mau mendukung Anda dalam suka dan duka.

Mengutip dari Pink Villa, Sabtu (19/3/2022), ada beberapa zodiak yang setia dan bisa memberikan dukungan saat Anda merasakan kesedihan. Simak zodiak yang bisa mendukung Anda:

1. Cancer

Secara alami, Cancer tidak pernah menyerah dalam menghadapi bahaya, mereka mungkin masuk ke cangkangnya dan diam sebentar. Namun, Anda dapat mengandalkan mereka untuk tidak pernah meninggalkan Anda sendirian.

Zodiak bertanda air ini akan dengan senang hati tinggal di sisi Anda dan membantu Anda mengatasi banyak badai dengan saran dan stabilitasnya yang bijaksana.

2. Taurus

Zodiak Taurus memiliki ketabahan dan orang yang dikelilingi oleh Taurus akan merasa sangat beruntung. Orang-orang yang berada di sekitar Taurus percaya bahwa zodiak ini bisa menjadi keluarga yang baik.

Zodiak Taurus sangat sungkan untuk mengatakan tidak, sehingga ini bisa menguntungkan bagi teman-teman mereka.

3. Libra

Zodiak Libra sangat berwawasan luas dan dapat merancang solusi praktis untuk sebagian besar masalah atau situasi dalam hidup.

Mayoritas zodiak Libra adalah orang yang menyenangkan, Anda bahkan tidak perlu meminta bantuan mereka karena mereka akan menjadi orang pertama yang membantu Anda dan akan dengan senang hati menurutinya.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio memiliki sifat pendendam. Mungkin Anda tidak pernah mengantisipasi serangan licik, Scorpio memiliki kemampuan khusus dalam hal ini. 

Zodiak Scorpio juga memiliki keahlian dalam melihat musuh Anda dari jarak satu mil, yang dapat membuat mereka menjadi sekutu yang berharga untuk dimiliki di pihak Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro