Sinopsis film Legendary:Tomb of The Dragon di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Legendary: Tomb of The Dragon, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Alifian Asmaaysi
Selasa, 22 Maret 2022 - 20:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Legendary: Tomb of The Dragon dijadwalkan tayang malam, Selasa (22/3/2022) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. Film karya arahan sutradara Eric Styles ini mengisahkan kehidupan seorang ilmuwan yang diperankan oleh Scott Adkins.

Dirilis pada 1 Januari 2014, Film aksi laga dan horor ini dibintangi oleh sederet bintang Hollywood seperti Scott Adkins, Dolph Lundgren, Nathan Lee, Huang Yi, Murray Clive Walker, James Lance, Lydia Leonard dan masih banyak lainnya.

Selama 1 jam 32 menit film ini menyoroti kehidupan seorang pria yang merupakan ilmuwan cryptozoologist bernama Travis Preston (Scott Adkins). Semasa hidupnya, Travis kerap menghabiskan waktunya untuk melakukan penelitian. Diantaranya, dirinya kerap mencari eksistensi hewan – hewan unik berdasarkan cerita yang kerap berkembang di masyarakat.

Suatu ketika, Travis mendengar kabar terkait keberadaan seekor hewan yang menyerupai seekor naga yang menggemparkan salah satu desa di Tiongkok. Travis yang mendengar kabar tersebut sontak segera bertolak menuju desa tersebut.

sinopsis film Legendary:  Tomb of The Dragon
sinopsis film Legendary: Tomb of The Dragon

Sesampainya disana, Travis mendapati bahwa ternyata tak hanya dirinya yang tertarik untuk mengungkap kebenaran kasus ini. Nampak pula sekelompok orang yang memang hendak menghentikan aksi naga tersebut sebelum makhluk tersebut menyebabkan malapetaka yang lebih besar.

Kelompok yang hendak membunuh naga tersebut diketuai oleh seorang pria gagah bernama Harker (Dolph Lundgren) yang belakangan diketahui sebagai rival Travis. Harker diminta untuk membunuh naga tersebut oleh salah satu perusahaan yang turut menjadi kacau lantaran aksi makhluk misterius tersebut. 

Travis yang tak ingin kehilangan momen besar ini, bersama timnya segera menyusun strategi untuk dapat menangkap dan menyelamatkan hewan tersebut sebelum dibunuh oleh Harker. Akankah Travis berhasil menjalankan misinya tersebut? Simak kelanjutan kisahnya malam ini, Selasa (22/3/2022) pukul 23.30 WIB, di bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro