Ilustrasi pasangan serasi/Freepik
Relationship

Ciri-ciri Pria Sedang Jatuh Cinta dari Sikap dan Kebiasaannya

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 24 Maret 2022 - 03:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Laki-laki berpikir jika mereka telah jelas menunjukkan perasaan mereka pada orang yang disukainya.

Karena itu, kadang mereka tidak mengungkapkan dengan kata tapi dari sikapnya. Sementara perempuan, butuh pernyataan dan kejelasan bagaimana perasaan pria pada dirinya.

Berhentilah membuat diri Anda sendiri bertanya-tanya dan mulailah mencari tahu bagaimana perasaan mereka. Ingat, selama dia memperhatikan Anda, selalu ada kemungkinan dia tertarik.

Berikut beberapa tanda pria tertarik pada perempuan dari sikapnya :

1. DIA SELALU DI SEKITAR

Seorang pria tidak akan menyia-nyiakan waktunya untuk seorang wanita kecuali dia benar-benar teman yang baik atau dia menginginkannya. Dia akan membuat segala macam alasan untuk menghabiskan beberapa menit ekstra dengan Anda. Dia bahkan akan memberikan waktu dengan teman-temannya hanya untuk menyapa. Tidak peduli seberapa "sibuk" dia, dia berhasil menemukan waktu untukmu, yang sebenarnya cukup manis.

2. GROGI

Apakah dia tampak percaya diri di sekitar teman-temannya dan kemudian berubah menjadi cerewet yang gelisah saat dia berada di dekat Anda? Itu pertanda utama (mungkin yang lebih suka dia sembunyikan) bahwa dia menyukai Anda. Dia ingin membuat Anda terkesan, tetapi rasa takut membuat kesalahan mengubahnya menjadi orang yang gugup. Ini agak lucu sebenarnya.

3. RUANG PRIBADI TIDAK PENTING LAGI

Ini adalah salah satu cara termudah untuk mengetahui apakah dia menginginkan Anda. Cowok lebih suka menggunakan bahasa tubuh daripada kata-kata untuk menunjukkan perasaan mereka kepada Anda. Seorang pria yang menyukai Anda lebih mungkin untuk mendekati ruang pribadi Anda. Dia berdiri lebih dekat dan bahkan mungkin mencoba berdiri cukup dekat untuk menyentuh Anda dengan santai.

4. DIA SIAP MELAKUKAN HAL-HAL YANG DISUKAI PEREMPUAN

Apakah dia sangat bersemangat untuk sesuatu yang Anda sukai? Mengapa dia melakukannya? Dia menginginkanmu. Sungguh menakjubkan apa yang pria bersedia lakukan untuk mendapatkan kebaikan Anda, bahkan jika itu berarti menyerahkan kartu pria mereka untuk sementara.

5. DIA MEMPERKENALKAN ANDA PADA TEMAN-TEMANNYA.

Ketika seorang pria mulai memperkenalkan Anda kepada teman-temannya, itu berarti dia ingin Anda ada untuk. Itu juga caranya memberi tahu semua teman prianya bahwa dia memiliki Anda. Cowok suka menandai wilayah mereka.. Jika Anda ingin tahu apakah dia menginginkan Anda, teman-temannya adalah tempat yang baik untuk memulai.

6. PENAMPILANNYA BERUBAH

Jika dia mulai membersihkan dirinya dan berusaha mengubah lebih baik penampilannya, dia pasti tertarik. Banggalah karena Anda telah membuat perbedaan dalam dirinya.

7. DIA SELALU MENATAP MATA ANDA

Bahkan jika Anda tidak dekat secara fisik, Anda melihat dia memperhatikan Anda. Dia tidak hanya terpesona oleh Anda, tetapi dia memastikan tidak ada pria lain yang mendekat. Semakin fokus seorang pria pada Anda, semakin besar kemungkinan dia menginginkan Anda. Tentu saja, tidak ada salahnya untuk memeriksa rambut dan rias wajah Anda untuk memastikan tidak ada hal aneh yang terjadi.

8. DIA MENJADI LUCU

Apakah dia menunjukkan video kucing yang menggemaskan atau mengirimi Anda emoji lucu? Anda tahu fenomena aneh di mana suara kita berubah ketika kita berada di sekitar bayi? Pria melakukan hal serupa ketika mereka menemukan wanita yang mereka inginkan. Mereka tahu kita suka pria imut, jadi mereka jadi imut untuk menarik kita.

9 DIA BENAR-BENAR MENDENGARKAN APA YANG ANDA KATAKAN.

Pria mana pun yang benar-benar menginginkan Anda akan berusaha mendengarkan apa yang Anda katakan. Coba bicarakan tentang perpisahan selebriti terbaru. Jika dia tampak memperhatikan setiap apa yang Anda katakan, dia mungkin tertarik pada Anda.

10. DIA MENGATAKAN MENGINGINKANMU

Jika dia mengatakan dia menginginkanmu, kamu harus tahu dia bersungguh-sungguh. Itu adalah tanda yang paling jelas. Percayalah, seorang pria tidak mengatakan ini kecuali itu benar.

11. DIA SERING MENYENTUHMU.

Apakah dia dengan ringan menyentuh kaki atau lengan Anda saat berbicara? Apakah dia mendorong sehelai rambut ke belakang telinga Anda? Dia menginginkan Anda dan tidak dapat menahan diri dari mengambil setiap kesempatan kecil untuk menyentuh Anda. Sentuhan-sentuhan kecil yang manis ini menunjukkan bahwa dia menghormati dan menginginkan Anda.

12. CEMBURU

Ajak pria lain atau main mata dengan pria lain saat bersamanya. Bagaimana dia bereaksi? Jika dia mudah cemburu, maka dia menyukai Anda. Anda mungkin bukan miliknya, tetapi dia sedang mengusahakannya dan dia tidak ingin ada pria lain di sekitarnya.

13. DIA INTENS MENGHUBUNGI ANDA

Dia suka berbicara dengan Anda dan dia sering mengirim pesan hanya untuk membuat dirinya tetap berada di puncak pikiran Anda dan bisa berkomunikasi dengan Anda.

14. DIA MENGIKUTI ANDA DI MEDIA SOSIAL.

Wanita bukan satu-satunya penguntit media sosial. Jika dia sudah mengirimi Anda permintaan pertemanan dan memantau pergerakan Anda, dia menginginkan Anda. Dia hanya menggunakan media sosial untuk belajar lebih banyak tentang Anda dan berinteraksi dengan Anda lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro